MIRAS PONOROGO : Polisi Ciduk 2 Penjual Arak Jowo di Sambit

MIRAS PONOROGO : Polisi Ciduk 2 Penjual Arak Jowo di Sambit Ilustrasi borgol

    Miras Ponorogo, polisi menangkap dua penjual miras arak jowo di Keamatan Sambit.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Polisi dari Polsek Sambit, Ponorogo menangkap dua penjual minuman keras jenis arak jowo (arjo) yang diedarkan di wilayah Kecamatan Sambit, Rabu (11/5/2016).

    Kedua pelaku itu ditangkap pada hari yang sama di dua tempat berbeda.

    Dua penjual miras arjo itu adalah IM, 29, warga Dukuh Kedungwatu, Desa Bancangan, Kecamatan Sambit dan IW, 34, warga Desa/Kecamatan Sampung, Ponorogo.

    Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, menyampaikan tersangka IM ditangkap polisi, Rabu, sekitar pukul 16.15 WIB.

    Dari penangkapan tersangka ini, polisi mengamankan berbagai barang bukti berupa 25 botol minuman berukuran 600 ml yang berisi arjo, satu botol minuman 1,5 liter yang berisi arjo dan ginseng, satu stoples berisi arjo dan ginseng, dan uang senilai Rp15.000 hasil penjualan arjo.

    Dia mengatakan penangkapan tersangka dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat mengenai aktivitas penjualan miras di lingkungan mereka. Setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar, tersangka menjual miras arjo.

    Setelah dibawa ke Mapolsek Sambit, polisi melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan hasilnya satu tersangka yang juga menjual arjo tertangkap. Tersangka kedua, IW, ditangkap polisi Rabu sekitar pukul 19.00 WIB.

    “Kami mengembangkan kasus ini dan memperoleh informasi dari tersangka pertama, kemudian kami langsung melakukan penggerebekan kepada tersangka kedua,” kata dia kepada Madiunpos.com, Kamis (12/5/2016).

    Dari tangan tersnagka IW, polisi membawa sejumlah barang bukti yaitu satu jeriken berisi 30 liter arjo dan satu unit mobil Isuzu Panther warna merah metalik dengan nomor polisi AE 1073 SB. Saat ini seluruh barang bukti dari kedua tersangka tersebut diamankan di Mapolsek Sambit.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.