Mobil Curian Ditemukan Terparkir di Jl. Imam Bonjol Ponorogo

Mobil Curian Ditemukan Terparkir di Jl. Imam Bonjol Ponorogo Mobil Toyota Avanza hasil curian ditemukan warga di Jl. Imam Bonjol Ponorogo, Kamis (18/1/2018). (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Satu unit mobil Toyota Avanza yang ternyata hasil curian ditemukan warga di Jl. Imam Bonjol Ponorogo.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Satu unit mobil tak bertuan ditemukan warga di Jl. Imam Bonjol, Ponorogo, Kamis (18/1/2018) dini hari. Belakangan diketahui mobil itu merupakan mobil yang hilang dicuri di Magetan.

    Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan mobil tanpa pelat nomor itu kali pertama ditemukan Jaimun, 79, saat sedang membersihkan halaman rumahnya. Jaimun melihat mobil Toyota Avanza terparkir di pinggir Jl. Imam Bonjol tanpa ada pemiliknya.

    Lantaran curiga mengenai keberadaan mobil tersebut, Jaimun kemudian melaporkan hal itu ke petugas Polsek Ponorogo yang sedang patroli di jalan itu. "Petugas kemudian mengeceknya. Mobil tak bertuan tersebut diketahui memiliki ciri-ciri seperti kendaraan yang hilang di wilayah Mapolsek Nguntoronadi, Polres Magetan," jelas dia.

    Aparat Polsek Ponorogo lalu berkoordinasi dengan Polsek Nguntoronadi dan anggota Polsek Nguntoronadi kemudian datang ke lokasi penemuan mobil di Jl. Imam Bonjol. Polisi Magetan mengecek mobil tersebut dengan membawa bukti-bukti sesuai dengan laporan bernomor LP/02/I/2018/JATIM/RES MGT/SEK NGT-1 buah BKPB mobil New Avanza AE 1635 NI tahun 2012 warna hitam metalik.

    Polisi juga membawa warga Magetan yang mobilnya dicuri, Suwardi, yang menyatakan ciri-ciri mobil tersebut sama dengan mobilnya yang hilang. "Selanjutnya barang bukti berupa mobil Avanza itu dibawa ke Polsek Nguntoronadi. Kelengkapan administrasi serah terima barang juga telah dilakukan," ujar dia.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.