Mobil Ludes Terbakar di Madiun, Pengemudi Langsung Tinggalkan Lokasi

Sebuah mobil berpelat nomor AG 1240 VD terbakar di Jalan Raya Madiun-Surabaya atau di dekat pintu Tol Dumpil, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Selasa (28/12/2021) malam.

Mobil Ludes Terbakar di Madiun, Pengemudi Langsung Tinggalkan Lokasi Api membakar mobil di Jalan Raya Madiun-Surabaya atau di dekat pintu Tol Dumpil, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Selasa (28/12/2021) malam. (Tangakapan layar/istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah mobil berpelat nomor AG 1240 VD terbakar di Jalan Raya Madiun-Surabaya atau di dekat pintu Tol Dumpil, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Selasa (28/12/2021) malam. Mobil jenis mini bus itu ludes terbakar.

    Dalam video yang tersebar, api membumbung tinggi membakar mobil tersebut. Dalam sekejap, mobil tersebut ludes terbakar.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, Selasa sekitar pukul 20.00 WIB, mobil tersebut ludes terbakar dan hanya tersisa rangkanya saja. Barang bawaan yang ada di dalam mobil juga ludes terbakar. Di dalam mobil ada sisa barang yang terbakar, seperti beras, pisang, dan ubi.

    Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Warung Dawet Ngawi

    Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan itu. Namun, pengemudi mobil tersebut sudah tidak ada di lokasi.

    Kondisi mobil yang terbakar di Jalan Raya Madiun-Surabaya atau di dekat pintu Tol Dumpil, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Selasa (28/12/2021) malam. (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Seorang warga, Yoko, mengatakan kejadian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, terdengar suara ledakan kecil dari mobil tersebut. Kemudian api semakin membesar dan membakar mobil tersebut.

    "Tadi pengemudi mobil itu juga sempat berteriak minta tolong. Tapi setelah itu, orangnya pergi. Saya enggak tahu pergi ke mana," kata warga yang rumahnya berada di sekitar lokasi.

    Warga lainnya, Jumadi, menyampaikan tadi sempat ada ledakan di mobil tersebut. Warga kemudian ikut membantu memadamkan api bersama petugas pemadam kebakaran.

    Pemkot Madiun Genjot Capaian Vaksinasi Bagi Anak

    "Apinya besar sekali. Pengemudi dan penumpang mobil sudah tidak ada di lokasi," jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.