Model Playboy Ini Habiskan Rp1,9 M Demi Pinggang Terkecil di Dunia

Model Playboy Dora Rodrigues rela menghabiskan kocek Rp1,9 miliar demi sebuah operasi memperkecil ukuran pinggangnya.

Model Playboy Ini Habiskan Rp1,9 M Demi Pinggang Terkecil di Dunia Dora Rodriguez. (Detik.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Model Playboy Dora Rodrigues rela menghabiskan kocek Rp1,9 miliar demi sebuah operasi memperkecil ukuran pinggangnya. Ia ingin pinggang miliknya menjadi yang terkecil di dunia.

    Dikutip dari Detik.com, kandidat Miis Universe Canada 2011 itu menjalani operasi liposculture atau prosedur pengurangan lemak dan mammoplasty atau prosedur meningkatkan ukuran payudara agar pinggangnya makin kecil.

    Bagaimana hasilnya? Menurut Dora, dirinya kini lebih cantik dengan lekuk tubuh idaman bak Barbie. Ukuran pinggangnya menyusut dari 80 sentimeter menjadi 60 sentimeter.

    Diperiksa Terkait Wawancara di Youtube Anji, Hadi Pranoto Dicecar 48 Pertanyaan

    "Aku suka dengan hasilnya. Aku pikir sangat layak melakukan operasi plastik jika kamu ingin mendapatkan efek tubuh tertentu," ucap Dora, seperti dilansir Daily Star.

    Dora menyebutkan motivasinya mengecilkan ukuran pinggang itu lantaran akan melakukan pemotretan di salah satu majalah bergengsi di dunia. Majalah itu yakni Harper's Bazaar Vietnam. Dalam sesi pemotretan itu ia ingin tampil secara total.

    Setelah melakukan operasi senilai Rp1,9 miliar itu ternyata Dora belum puas. Dia berencana melakukan prosedur kecantikan ekstrem yakni menghilangkan tulang rusuk.

    "Akan ada lebih banyak operasi plastik setelah ini," tutur dia.

    Napak Tilas Sejarah Madura dalam Empat Zaman



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.