MOTOR GEDE : Seribu Motor Mewah Bakal Membanjiri Kota Ini, Apa Tanggapan Warganya?

MOTOR GEDE : Seribu Motor Mewah Bakal Membanjiri Kota Ini, Apa Tanggapan Warganya? ilustrasi (google img)

    Motor gede alias moge sebanyak seribu unit bakal membanjiri kota kecil di Jawa Timur ini. Bagaimana tanggapan warganya?

     

    Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Sebanyak seribuan unit motor gede (moge) jenis Harley Davoidson bakal membanjiri Kota Madiun, Jawa Timur. Diperkirakan, ada sekitar empat ribuan para rider klub motor mewah itu yang ikut dalam rombongan untuk kongkow-kongkow di Kota Brem.

    Kapolresta Madiun, AKBP Farman, mengatakan acara tersebut bakal digelar akhir bulan Mei tahun ini. Pihaknya akan terus menyosialisasikan kegiatan akbar tersebut kepada masyarakat agar kehadiran para rider berkantong tebal itu bisa disambut dengan positif oleh masyarakat setempat.

    “Jumlah motor harley-nya sekitar seribuan unit. Yang ikut dalam rombongan dan ridernya, sedikitnya dua ribuan sampai empat ribuan,” ujar Farman ketika menyosialisasikan acara tersebut kepada para pengusaha di Kota Madiun di salah satu hotel, Rabu (11/3/2015).

    Menurut Farman, kehadiran para rider yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) itu dipastikan akan menggerakkan sektor ekonomi warga Madiun. Pasalnya, acara DHCI tersebut digelar selama beberapa hari dalam rangka peringatan ulang tahun DHCI.

    “Selama di Kota Madiun beberapa hari, setidaknya mereka membutuhkan penginapan, makanan, tempat rekreasi, belanja dan lain-lainnya. Nah, ini peluang besar bagi kalangan pengusahan kafe, hotel, dan jasa lainnya,” terangnya.

    Perwakilan pengusaha hotel, Dian langsung menyambut kabar gembira itu penuh suka cita. Menurutnya, kehadiran ribuan rider HDCI ke Kota Madiun menjadi pengobat bisnis hotel mereka yang selama lesu akibat kebijakan pemerintah pusat yang melarang PNS menggelar rapat di hotel.

    “Bagi kami, ini akan menjadi tombo ati setelah sekian bulan usaha perhotelan kami kurus enggak ada pemasukan memadai,” papar Dian dalam acara  itu.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.