NARKOBA PONOROGO : Edarkan Pil Koplo, 2 Pemuda Asal Sambit dan Mlarak Dibekuk

NARKOBA PONOROGO : Edarkan Pil Koplo, 2 Pemuda Asal Sambit dan Mlarak Dibekuk Ilustrasi pil koplo. (JIBI-Dok)

    Narkoba Ponorogo, polisi bekuk dua pemuda pengedar pil koplo.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Dua pemuda ditangkap aparat Polsek Mlarak karena diduga mengedarkan pil koplo. Dua pemuda ituRoriyan Zainanda Aji Ramadani, 18, warga RT 001/RW 002, Desa Kemuning, Kecamatan Sambit, dan Agus Santoso, 27, warga RT 001/RW 002, Desa Tugu, Kecamatan Mlarak.

    "Kami telah menangkap dua pemuda pengedar pil koplo di wilayah Ponorogo di dua tempat yang berbeda," kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, kepada Madiunpos.com, Senin (13/3/2017).

    Dia menuturkan penangkapan dua pemuda itu berawal saat polisi melakukan patroli kewilayahaan pada Sabtu (11/3/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu petugas mencurigai seorang pengendara sepeda motor di perempatan Blebakan, Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak.

    Saat itu polisi menghentikan pengendara sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AE 2235 TW yang dikendarai Ulang Setyo Abdi, 21. Dan saat itu ditemukan enam butir pil dobel L yang disimpan di jok sepeda motor.

    "Setelah tertangkap tangan membawa pil koplo, Ulang langsung dibawa ke Mapolsek Mlarak untuk dimintai keterangan," jelas dia.

    Menurut keterangan Ulang, kata Sudarmanto, pemuda itu mendapatkan pil koplo dari Roriyan Zainanda Aji Ramadani pada Minggu (12/3/2017) di rumahnya. Dari tangan Roriyan, polisi menyita barang bukti berupa 63 butir pil koplo dan uang tunai Rp70.000.

    Dari hasil pemeriksaan, Roriyan mengaku mendapat obat-obatan terlarang itu dari Agus Santoso. Polisi kemudian menangkap Agus di rumahnya. Polisi menyita barang bukti sebanyak 55 butir pil jenis dobel L dan uang tunai Rp100.000.

    "Saat ini kedua pelaku itu dibawa ke Mapolsek Mlarak untuk diperiksa lebih lanjut," jelas Sudarmanto.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.