ORANG TENGGELAM PONOROGO : Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam saat Bermain di Telaga Ngebel

ORANG TENGGELAM PONOROGO : Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam saat Bermain di Telaga Ngebel Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)

    Orang tenggelam Ponorogo, seorang bocah perempuan tewas di Telaga Ngebel.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang bocah perempuan bernama Bulan Intan Salemba, 9, warga Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, tewas tenggelam di objek wisata Telaga Ngebel, Kamis (13/4/2017) sore.

    Siswi kelas III SD desa setempat itu tercebur dan tenggelam di Telaga Ngebel saat bermain bersama adiknya di lokasi wisata tersebut. "Saat itu Bulan Intan Salemba sedang bermain bersama adiknya bernama Mikael di Telaga Ngebel di depan rumahnya," kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Jumat (14/4/2017).

    Dia menyampaikan sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Bulan bersama adiknya berpamitan kepada ibunya, Sukesi, 37, untuk bermain di Telaga Ngebel di depan rumah mereka. Setelah bermain di Telaga Ngebel, kedua anak itu pulang ke rumah.

    Namun, tanpa diketahui ibunya, Bulan dan Mikael kembali bermain di Telaga Ngebel. Selanjutnya, sekitar pukul 15.00 WIB, Mikael pulang ke rumah dan mengabari kakaknya tenggelam di telaga.

    Mengetahui hal itu, kata Sudarmanto, bapak mereka, Dwitsen Malik, langsung berlari menuju Telaga Ngebel untuk mencari anaknya yang tenggelam. "Malik menyelam di telaga hingga akhirnya menemukan Bulan sudah meninggal dunia," jelas dia.

    Jasad Bulan kemudian dibawa ke Puskesmas setempat dan diperiksa tim medis. Hasil pemeriksaan fisik tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Bulan. Jenazah Bulan kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.