Pamerkan Alat Kelamin ke Perempuan, Pria di Malang Jadi Buronan Polisi

Polisi telah melakukan identifikasi dan penyelidikan di lokasi kejadian seusai kasus pria memperlihatkan alat kelamin ke perempuan ramai jadi perbincangan di media sosial.

Pamerkan Alat Kelamin ke Perempuan, Pria di Malang Jadi Buronan Polisi Seorang lelaki melakukan aksi nekat cenderung aneh dengan mengeluarkan alat kelaminnya di jalan. (Suara.com)

    Madiunpos.com, MALANG- Pria misterius yang memamerkan alat kelamin ke perempuan di Kota Malang kini jadi buruan polisi. Korban berinisial PN , 22, juga telah diminta keterangan terkait aksi eksibisionis tersebut.

    Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu, Rabu (23/9/2020). Polisi telah melakukan identifikasi dan penyelidikan di lokasi kejadian seusai ramai jadi perbincangan di media sosial.

    "Kita sudah monitor video itu, kita tindaklanjuti, langsung turun ke lapangan, cek terkait kejadian itu," katanya.

    Yan Vellia Benarkan Didi Kempot Pernah Pecat Dory Harsa

    Ia melanjutkan penyidik juga telah memintai keterangan korban sekaligus perekam aksi eksibisionis tersebut.

    "Saksi yang merekam [korban] diminta keterangan, kita lihat nanti hasil penyelidikannya," sambung pria yang pernah menjabat Panit I Unit IV Subdit I Ditreskrimum Polda Jatim ini.

    Meski tak ada laporan resmi, baik itu dari korban, pihaknya tetap melakukan proses penyidikan dan memburu pelaku. Namun pihaknya belum memutuskan jerat hukum untuk pelaku eksibisionis tersebut. "Nanti kalau sudah ditangkap akan kami gelar perkara," katanya menegaskan.

    Calon Tunggal Pilkada Ngawi akan Melawan Kotak Kosong

    Seperti diberitakan, perempuan berinisial PN, 22, jadi sasaran eksibisionis atau pamer alat kelamin saat hendak pulang bekerja, Senin (21/9/2020).

    Sosok pria misterius memakai masker dan helm melakukan perbuatan tak senonoh saat korban berada di gang sepi. Korban sempat merekam dengan telepon selulernya hingga viral di media sosial.

    Anak Kecanduan Gadget, Apa yang Harus Dilakukan Orang Tua?



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.