Pamit Ambil Wudu, Pria di Tuban Malah Gantung Diri

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri, mengatakan sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, korban pamit kepada sang istri untuk mengambil air wudu.

Pamit Ambil Wudu, Pria di Tuban Malah Gantung Diri Selepas pamit wudu Mat Kholikin, 35, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. (Solopos)

    Madiunpos.com, TUBAN – Seorang pria ditemukan gantung diri di Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Selasa (10/11/2020) pukul 12.30 WIB.

    Pria itu diketahui bernama Mat Kholikin, 35. Dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kandang sapi.

    “Korban bunuh diri dengan cara gantung diri memakai seutas tali tampar yang diikatkan ke atap kandang sapi,” jelas Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri.

    Masih Muda Tapi Sering Lupa, Mungkin karena Faktor Ini

    Sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya, korban pamit kepada sang istri untuk mengambil air wudu. Namun setelah ditunggu beberapa lama korban tak kunjung menunjukkan batang hidungnya. Ia malah ditemukan dalam kondisi meninggal.

    “Saat itu korban keluar rumah pamit kepada istrinya untuk mengambil air wudu guna salat zuhur,” jelas Yoan.

    Mat Kholikin kali pertama ditemukan oleh sang istri sudah mengantung di atap kandang sapi milik tetangganya. Kemudian kejadian itu dilaporkan kepada aparat kepolisian. Mendapat laporan anggota bersama tim medis datang ke lokasi kejadian guna melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

    7 Makanan Bantu Menambah Tinggi Badan, Apa Saja?

    “Korban diketahui istrinya sudah dalam kondisi meninggal tergantung pukul 12.30 WIB, jarak kaki dengan tanah 20 cm,” bebernya,

    Dari hasilnya olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya saja baru diketahui korban telah mengalami gangguan jiwa sejak tiga bulan yang lalu.

    “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban sejak 3 [tiga] bulan yang lalu mengalami gangguan jiwa. Dan atas permintaan keluarga korban agar tidak dilakukan autopsi jenazah dan minta untuk langsung dimakamkan,” ungkapnya.

    Makassar Digemparkan Buaya Jadi-Jadian, Begini Perlakuan Warga...

    Lebih lanjut, dalam kejadian itu disita sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Di antaranya seutas tali tampar plastik warna biru dan sepasang sandal jepit warna biru milik korban.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.