Pemain Bintang PSG Neymar Positif Covid-19

Dua bintang PSG Neymar dan Angel di Maria dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19 seusai pulang dari liburan di Ibiza.

Pemain Bintang PSG Neymar Positif Covid-19 Neymar dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga Atalanta vs PSG, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. (twitter/@PSG_english)

    Madiunpos, PARIS - Tiga pemain Paris Saint-Germain (PSG) dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Salah satu pemain yang terjangkit virus corona kabarnya adalah Neymar.

    Lewat akun twitter, Rabu (2/9/2020), PSG mengabarkan tiga pemainnya positif terinfeksi virus corona setelah menjalani tes. Para pemain kini tengah menjalani karantina.

    "Tiga pemain @PSG_English terkonfirmasi positif setelah tes Sars CoV2 dan sudah menjalani protokol kesehatan yang sesuai," PSG menulis di akun media sosial mereka.

    Duh! 20 Ibu Hamil di Gresik Positif Covid-19

    "Semua pemain dan staf akan lanjut dites dalam beberapa hari ke depan."

    Menurut laporan L'Equipe, ketiga pemain tersebut adalah Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes. Mereka kabarnya baru pulang dari liburan di Ibiza.

    PSG sendiri belum bertanding di Ligue 1 meski kompetisi di Prancis sudah bergulir. Les Parisiens mendapat libur ekstra seusai melaju hingga ke final Liga Champions di mana mereka dikalahkan oleh Bayern Munich.

    Pengumuman! Tak Pakai Masker, ASN Pemprov Jateng Bisa Kena Denda Rp500.000

    PSG dijadwalkan menjalani pertandingan pertama di Ligue 1 menghadapi Racing Lens pada 10 September mendatang.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.