Pemkot Madiun Lengkapi Kawasan PSC dengan Coffee Shop

Pemerintah Kota Madiun melengkapi kawasan Pahlawan Street Center (PSC) dengan coffee shop.

Pemkot Madiun Lengkapi Kawasan PSC dengan Coffee Shop Wali Kota Madiun Maidi meresmikan coffee shop di depan Balai Kota Madiun, Senin (8/2/2021). (Istimewa/Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Pemerintah Kota Madiun melengkapi kawasan Pahlawan Street Center (PSC) dengan coffee shop. Kedai kopi ini berada di depan persis Balai Kota Madiun atau tepatnya di bekas lokasi ATM Bank Jatim.

    Kedai kopi ini menjadi pelengkap untuk kegiatan melepas penat di kawasan yang digagas menjadi pusat perekonomian dan wisata buatan Kota Madiun tersebut. Selain itu, kopi saat ini menjadi salah satu minuman populer yang banyak dicari kalangan muda, terutama saat sedang bersantai.

    Coffe shop PSC ini diresmikan Wali Kota Madiun, Maidi, Senin (8/2/2021). Di area tersebut sebelumnya juga telah disediakan vending machine atau mesin minuman otomatis.

    PPKM II di Kota Madiun : Penambahan Kasus Positif 216 dan 17 Meninggal karena Covid-19

    Maidi menuturkan coffee shop ini menjadi pelengkap di kawasan tersebut. Saat ada pengunjung yang haus setelah berjalan-jalan bisa istirahat sambil menikmati minuman di kedai itu.

    Pemkot sebelumnya telah memfasilitasi kawasan itu dengan berbagai fasilitas, seperti tempat duduk dan payung. “Dengan adanya kedai kopi ini diharapkan fungsi PSC sebagai sarana hiburan masyarakat bisa semakin sempurna,” kata dia.

    Kedai kopi ini akan dikelola oleh kalangan muda yang memang paham tentang selera kalangan milenial. Selain itu, kedai kopi ini diharapkan bis amenjadi tempat pemberdayaan pemuda Madiun.

    Ada 2 Kecamatan di Madiun yang Tak Miliki Toko Modern Berjaringan, Mana Saja?

    “Fasilitas di PSC ini akan disempuranakan. Seperti lokasi perdagangan dan galeri seni. Semua sudah siap. Harapannya PSC ini bisa menjadi lokasi wisata andalan Kota Madiun,” kata Maidi.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.