Pencarian 3 Siswa MTs Magetan Berlanjut, 60 Orang Menyisir Sungai Grape

Pencarian 3 Siswa MTs Magetan Berlanjut, 60 Orang Menyisir Sungai Grape Petugas mengevakuasi jasad salah satu siswa MTs Bani Ali Mursyad, Kecamatan Takeran, Magetan di sungai Grape, Kabupaten Madiun, Senin (10/4/2017). (Istimewa/Polsek Wungu)

    Tim pencarian korban yang hanyut di sungai Grape mulai dilakukan Selasa pagi.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Pencarian tiga dari enam pelajar MTs Bani Ali Mursyad, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, yang hanyut di Sungai Grape, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, dilanjutkan Selasa (11/4/2017) pagi.

    Sebelumnya, pada Senin (10/4/2017) malam, tiga jasad pelajar yang hanyut telah ditemukan di sepanjang sungai Grape atau sekitar 1 km dari lokasi bermain air.

    Tiga jasad yang ditemukan yaitu Ahsan Nurfuad, 14, siswa kelas VIII, Hasmi, 14, kelas VII, dan Moh. Adliyan, 13, siswa kelas VII. (baca: 6 Siswa MTs Magetan Hanyut di SUngai Grape Madiun, Begini Kronologinya)

    Anggota tim pencari korban pelajar hanyut di Sungai Grape, Jamus Indar, mengatakan kegiatan pencarian tiga pelajar yang hanyut di sungai Grape dilanjutkan pada Selasa pagi.

    Dia menambahkan pencarian pada Senin malam sempat dihentikan lantaran kondisi medan yang cukup ekstrem dan gelap.

    Pencarian pada hari kedua ini difokuskan di beberapa titik yang sebelumnya telah dipetakan. Tim pencarian sebanyak 60 orang akan menyisir sungai Grape dari titik nol hingga 2 km ke bawah menuju hilir sungai.

    "Kita akan menyusuri sungai Grape dari atas ke bawah untuk mencari tiga korban yang belum ditemukan," jelas dia kepada Madiunpos.com, Selasa.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.