PENCURIAN PONOROGO : Ditinggal Tidur, Sepeda Motor Seharga Rp36 Juta Raib

PENCURIAN PONOROGO : Ditinggal Tidur, Sepeda Motor Seharga Rp36 Juta Raib Ilustrasi pencurian sepeda motor (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

    Pencurian Ponorogo, sebuah sepeda motor sport milik warga Kecamatan Mlarak hilang dicuri maling.

    Madiunpos.com, PONOROGO – Nasib nahas dialami Muhammad Darussalam, 22, yang telah kehilangan sepeda motor sport Kawasaki Ninja 250CC seharga Rp36 juta. Sepeda motor berpelat nomor AE 2006 SA itu hilang digondol maling saat diparkir di teras rumah neneknya, RT 003/RW 002, Desa Tugu, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Rabu (14/3/2018) pagi.

    "Sepeda motor Kawasaki Ninja yang hilang itu milik Muhammad Darussalam, warga Desa Serangan, Kecamatan Mlarak," jelas Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Kamis (15/3/2018).

    Dia menuturkan Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 06.15 WIB, Darussalam bangun tidur dan hendak keluar rumah dengan mengendarai sepeda motornya. Namun, saat keluar rumah dirinya sudah tidak mengetahui sepeda motor sport miliknya.

    "Sepeda motor itu diparkir di teras rumah neneknya, Mesiem. Saat bangun tidur dan melihat teras ternyata sudah tidak ada," jelas dia.

    Pemuda itu kemudian mencari di sekitar rumah dan bertanya kepada kakaknya. Namun tidak ada yang tahu keberadaan sepeda motor seharga Rp36 juta itu.

    Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. "Ciri-ciri sepeda motor Kawasaki Ninja yang dicuri itu salah satunya ada stiker gambar ikan hiu," ujar Sudarmanto.



    Editor : Septina Arifiani

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.