Pendaki Tak Dikenal Meninggal di Puncak Lawu Magetan Dievakuasi, Begini Ciri-Cirinya

Pendaki Tak Dikenal Meninggal di Puncak Lawu Magetan Dievakuasi, Begini Ciri-Cirinya Gunung Lawu (landscapeindonesia.com)

    Seorang pria pendaki ditemukan tak bernyawa di puncak Gunung Lawu wilayah Magetan.

    Madiunpos.com, MAGETAN -- Seorang pria tak dikenal yang ditemukan tak bernyawa di puncak Gunung Lawu kawasan Hargodalem, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jatim, Minggu (25/3/2018), berhasil dievakuasi BPBD Magetan dan sukarelawan pada Senin (26/3/2018).

    Pria itu diduga pendaki ilegal karena datanya tidak tercatat di pendataan pendaki Pos Cemoro Sewu, Cemoro Kandang, dan Pos Ceto. "Tidak terkopi data di Cemoro Sewu maupun Cemoro Kandang dan Ceto. Dipastikan pendaki ilegal," kata Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, Fery Yoga Saputra, Senin.

    Fery menuturkan saat ini jenazah pendaki itu disimpan di almari pendingin di RSUD Syaidiman Magetan. Dia menuturkan ciri-ciri khusus pendaki ilegal yang ditemukan meninggal dunia itu berusia sekitar 50 tahun.

    Saat ditemukan mengenakan kaus panjang warna hitam ada tulisan "under ground" dan gambar tengkorak. Selain itu, memakai kaus dalam warna putih, celana kolor pendek warna hitam, dan kaus kaki berwarna hitam.

    Identifikasi jenazah pria ini ditangani Polres Magetan. "Tugas kami hanya sampai tahap evakuasi. Selanjutnya akan ditangani Polres," ujar Fery.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.