PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Jasad Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Nglumpang

PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Jasad Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Nglumpang Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

    Penemuan mayat Ponorogo, warga Desa Nglumpang temukan perempuan yang tergeletak di jalan desa.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Warga Dusun Blebakan, Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas di tepi jalan dusun setempat, Kamis (9/6/2016) sekitar pukul 05.15 WIB.

    Diduga korban merupakan seorang gelandangan yang meninggal dunia karena sakit.

    Mayat perempuan tanpa identitas itu diperkirakan berusia 50 tahun dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 155 cm, berat badan 45 kg, rambut pendek hitam, dan kulit coklat tua.

    Saat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, perempuan itu mengenakan baju berwarna hijau bermotif bunga-bunga dan rok berwarna hijau tua.

    Kasubbag Humas Polres Pacitan, AKP Harijadi, mengatakan setelah mendapat informasi itu, polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui kondisi mayat itu. Saat dicek, polisi tidak menemukan kartu identitas sama sekali.

    Selain itu, saat polisi bertanya mengenai mayat tersebut kepada warga di sekitar TKP dan perangkat desa setempat, mereka mengaku tidak mengetahui mayat perempuan itu. Sehingga, polisi menduga perempuan itu gelandangan yang berasal dari luar Desa Nglumpang.

    Polisi menduga perempuan itu meninggal dunia karena sakit dan tidak segera diobati hingga mengakibatkan hilangnya nyawa.

    "Kemungkinan perempuan ini gelandangan, karena polisi tidak menemukan kartu identitas apa pun. Warga pun tidak ada yang mengenali mayat itu," jelas dia kepada Madiunpos.com, Kamis.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.