PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Pamit Salat Subuh, Pria Balong Malah Gantung Diri di Pohon Asam

PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Pamit Salat Subuh, Pria Balong Malah Gantung Diri di Pohon Asam Ilustrasi gantung diri (Dok/JIBI/Solopos)

    Penemuan mayat Ponorogo, seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon asam di Balong.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pria bernama Suparno, 52, warga Jl. Mandiri RT 002/RW 002, Dukuh Krajan, Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, ditemukan meninggal dunia dengan tubuh tergantung di pohon asam yang berada di samping timur rumahnya, Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 04.15 WIB.

    Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, menuturkan jasad Suparno kali pertama ditemukan istrinya, Inkanah, 48. Jasad Suparno ditemukan menggantung di pohon asam yang ada di samping rumahnya.

    Dia menuturkan awalnya Kamis sekitar pukul 04.00 WIB, Suparno berpamitan kepada istrinya untuk melaksanakan Salat Subuh di masjid desa setempat. Beberapa saat, Inkanah baru curiga tidak mendengar Suparno berwudu sebelum ke masjid.

    "Saat itu Inkanah tidak mendengar suaminya berwudhu. Padahal, biasanya sebelum salat ke masjid, Suparno selalu berwudu," kata Sudarmanto, Kamis.

    Sudarmanto menyampaikan karena kecurigaan itu, selanjutnya Inkanah mencari suaminya di sekitar rumah. Inkanah mengetahui suaminya telah terbujur kaku menggantung di pohon asem yang ada di samping rumah.

    Atas temuan itu, Sudarmanto langsung berteriak meminta tolong kepada warga dan sekitar pukul 04.30 WIB jasad Suparno diturunkan.

    Dari hasil pemeriksaan, kata dia, bagian leher belakang terdapat luka bekas jeratan. Selain itu, terdapat luka lebam di punggung Suparno. Kepolisian memastikan Suparno meninggal dunia karena gantung diri. "Itu [korban] bunuh diri," ungkap Sudarmanto.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.