Penumpang Bus Diketahui Meninggal saat Dibangunkan Kondektur di Ngawi

Korban yang semula naik bus dari Surabaya diketahui meninggal dunia oleh kondektur bus yang membangunkan penumpang karena akan istirahat di RM Duta, Ngawi.

Penumpang Bus Diketahui Meninggal saat Dibangunkan Kondektur di Ngawi Jenazah penumpang bus yang meninggal dievakuasi dari Terminal Ngawi, Jawa Timur. (Detikcom- Istimewa)

    Madiunpos.com, NGAWI - Salah satu penumpang bus di Terminal Ngawi, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia saat perjalanan dari Surabaya.

    Penumpang tersebut tak bangun saat dibangunkan kondektur menjelang istirahat dan makan di Rumah Makan Duta, Ngawi.

    Penumpang itu adalah Moh Abdul Rohman, 44, warga Desa Kedungrejo, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah. Rohman merupakan penumpang Bus Eka berpelat nomor S 7502 US.

    Manchester United 0-1 Arsenal: Setan Merah Tumbang di Kaki Aubameyang

    "Betul kejadian sekitar pukul 15.30 WIB. Penumpang bus PO Eka meninggal saat sampai di Terminal Ngawi. Korban warga Grobogan Jateng," jelas Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Aryo Yustisianto, saat dihubungi Minggu (1/11/2020).

    Korban yang semula naik bus dari Surabaya, kata Dicky, diketahui meninggal dunia oleh kondektur bus yang membangunkan penumpang karena akan istirahat di RM Duta.

    "Saat sampai di perempatan Siliwangi Ngawi kondektur membangunkan semua penumpang karena akan istirahat di RM Duta. Namun hanya korban tidak bangun sendiri lantas dicek kondisi badan dingin dan sudah meninggal. Kemudian laporan ke polisi," paparnya.

    MUI Serukan Boikot Produk Prancis

    Dicky menambahkan jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi. Pihak keluarga akan mengambil jenazah korban di rumah sakit tersebut.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.