Peringati Hari Kemerdekaan, Pengusaha Muda Madiun Bagikan Ratusan Botol Susu Segar

Sejumlah pengusaha muda di Kota Madiun membagi-baikan ratusan botol susu sapi segar kepada masyarakat.

Peringati Hari Kemerdekaan, Pengusaha Muda Madiun Bagikan Ratusan Botol Susu Segar Seorang pengayuh becak menerima sebotol susu sapi segar gratis yang dibagikan di Jl. Abdurrahman Saleh, Kota Madiun, Minggu (15/8/2021). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sejumlah pengusaha muda di Kota Madiun membagi-baikan ratusan botol susu sapi segar kepada masyarakat. Kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

    Para pengusaha muda ini membagikan susu segar tersebut kepada warga yang beraktivitas  di Jl. Abdurrahman Saleh, Kota Madiun, selama tiga hari, sejak Minggu-Selasa (15-17/8/2021).

    Penyelenggara kegiatan itu, Tova Pradana, mengatakan pembagian susu segar gratis ini dilaksanakan selama tiga hari dengan total 200 botol. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari beberapa pengusaha muda yang bergerak di bidang konveksi, printing, desain, dan kuliner.

    Hendak ke Madiun, Puluhan Pesilat dari Berbagai Daerah Diamankan Polisi

    “Kemarin hari pertama ada 100 botol yang dibagikan. Susu ini diberikan kepada para pejalan kaki, pengayuh becak, dan pedagang yang ada di sekitar Jl. Abdurrahman Saleh,” kata dia kepada Madiunpos.com, Senin (16/8/2021).

    Tova menuturkan susu sapi segar ini diberikan karena memiliki kandungan yang bagus untuk menambah imun tubuh. Terlebih saat ini kondisi pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama 18 bulan.

    Selain untuk membantu dalam menambah imun, kata dia, kegiatan ini juga untuk memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

    Pedagang Keluhkan Omzet Turun, Polisi Madiun Borong Bendera Merah Putih

    “Pembagian susu gratis ini dilakukan mulai pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan imun warga,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.