Pesta Sabu di Rumah, Penyanyi Campursari asal Ngawi Dalang Poer Ditangkap Polisi

Seorang penyanyi campursari asal Ngawi, Purwanto atau yang populer dipanggil Dalang Poer, ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Pesta Sabu di Rumah, Penyanyi Campursari asal Ngawi Dalang Poer Ditangkap Polisi Penyanyi campursari asal Ngawi, Dalang Poer, ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Dok. Polres Magetan)

    Madiunpos.com, MAGETAN -- Seorang penyanyi campursari asal Ngawi, Purwanto atau yang populer dipanggil Dalang Poer, ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dalang Poer kedapatan tengah pesta sabu-sabu di salah satu rumah di Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Kabupaen Magetan.

    Penyanyi yang ngetop lewat lagu Kuto Ngawi-nya itu kini harus mendekam ditahanan Mapolres Magetan.

    “Betul kami menangkap yang bersangkutan [Purwanto] saat pesata sabu. Kami awalnya tidak mengetahui kalau tersangka penyanyi,” kata Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, Senin (2/8/2021).

    Bupati Madiun Klaim Penyaluran Bansos Covid-19 di Wilayahnya Tanpa Pungli

    Festo mengatakan pria berusia 53 tahun itu ditangkap pada Selasa (27/7/2021) sekitar pukul 23.45 WIB. Pria yang tinggal di Dukuh Taman, Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, itu ditangkap bersama rekannya bernama Kuntarto, 53.

    “Kami mendapatkan laporan dari warga kalau ada pesta sabu. Setelah anggota mengecek ternyata benar dan dari pengakuan tersangka barang haram tersebut bakal mereka sendiri,” jelas Festo yang dikutip dari detik.com.

    Dia menuturkan dari dua tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat sekitar 4 gram. Saat ini polisi masih memburu pengedar yang diduga dikendalikan dari Lapas Madiun.

    Kawanan Hiu Paus Berenang di Perairan Dangkal Pasuruan, Nelayan Diminta Tak Ganggu

    “Total sekitar 4 gram barang bukti dari kedua tersangka. Barang tersebut diduga dari jaringan Lapas Madiun,” ujarnya.

    Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Magetan, AKP Dodik Wibowo, membenarkan tersangka Dalang Poer merupajan penyanyi campursari.

    “Betul, itu penyanyi lagu langit mendung Kuto Ngawi,” kata Dodik.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.