Polda Jatim Sidik Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Ada Artis Ibu Kota Terlibat

Sejumlah artis ibu kota ditengarai terlibat kasus pembobolan kartu kredit yang sedang ditangani Polda Jatim.

Polda Jatim Sidik Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Ada Artis Ibu Kota Terlibat Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. (detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Polda Jatim tengah menyidik kasus carding alias pembobolan kartu kredit yang melibatkan sejumlah artis ibu kota. Hari ini, Rabu (26/2/2020), rencananya ada dua artis yang diperiksa di Mapolda.

    Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Jatim, Kombes Pol Gidio Arif Setyawan, membenarkan adanya dua arti ibu kota yang akan diperiksa hari ini. Namun, ia belum bisa memastikan jam berapa mereka akan tiba.

    "Benar, nanti kita memanggil dua artis jadi saksi, tapi masih belum tahu hadir jam berapa," kata Gidion seperti dikutip detik.com di Surabaya, Rabu.

    Dihalang-Halangi, Polda Jatim Gagal Jemput Paksa Pria Cabul Anak Kiai Jombang

    Menurut sumber di Mapolda, kedua artis tersebut masing-masing berinisial TM dan GA.  Gidion menyebut sebenarnya pihaknya memanggil empat artis. Namun yang mengonfirmasi hadir baru dua orang.

    Kasus ini berawal dari sebuah akun di Instagram yang menjual tiket. Akun tersebut menawarkan promo tiket penerbangan hingga hotel. Namun, pelaku menjual tiket yang didapatkannya secara ilegal. Dengan cara membeli dan melakukan pembayaran tiket tersebut dengan membobol kartu kredit orang lain.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.