Polres Magetan Sosialisasikan Psikologi Massa ke Anggota

Polres Magetan Sosialisasikan Psikologi Massa ke Anggota Aparat Polres Magetan menggelar Sosialisasi Psikologi Massa di Ruang Eksekutif Mapolres Magetan, Jumat (4/11/2015). Acara yang diisi oleh tim dari Biro SDM Polda Jawa Timur (Jatim) tersebut dihadiri puluhan personel Polres Magetan. (Polresmagetan.com)

    Polres Magetan menggelar sosialiasi psikologi massa untuk meningkatkan kesehatan mental anggota.

    Madiunpos.com, MAGETA – Aparat Polres Magetan menggelar Sosialisasi Psikologi Massa di Ruang Eksekutif Mapolres Magetan, Jumat (4/11/2015). Acara yang diisi oleh tim dari Biro SDM Polda Jawa Timur (Jatim) tersebut dihadiri puluhan personel Polres Magetan.

    Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, melalui Kasubbaghumas Polres Magetan AKP Suwadi, mengatakan Sosialisasi Psikologi Massa tidak jauh membahas soal pelayanan polisi kepada masyarakat yang harus baik. Dia menyampaikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya dibutuhkan tubuh yang kuat, namun juga mental yang sehat.

    “Antara lain yang perlu dilakukan [personel Polres Magetan] identifikasi dan tentukan skala prioritas masalah dan segeralah ambil keputusan,” kata Suwadi seperti dikutip Madiunpos.com dari laman Polresmagetan.com, Minggu (6-12-2015).

    Suwadi menambahkan Sosialisasi Psikologi Massa digelar untuk merangsang setiap anggota Polres Magetan selalu berpikir positif. Menurut dia, polisi perlu melakukan beragam kegiatan untuk menciptakan pikiran positif, seperti istirahat cukup sebagai relaksasi, berekreasi dan olah raga, serta membuka diri kepada orang lain.

    “Pilih dan kembangkan hobi dan yang paling penting mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan beribadah,” tambah Suwadi.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.