PT KAI Daop 7 Serahkan Bantuan Mobil Jenazah ke Polres Madiun

PT KAI Daop 7 Madiun menyerahkan bantuan mobil jenazah ke Polres Madiun

PT KAI Daop 7 Serahkan Bantuan Mobil Jenazah ke Polres Madiun Tim Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Lingkungan (TJSL) PT KAI Daop 7 Madiun memberikan bantuan mobil jenazah ke Polres Madiun, Senin (13/4/2020). (Antara)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Polres Madiun memiliki mobil jenazah baru bantuan dari PT KAI Daop 7 Madiun. Bantuan ini bagian dari program bina lingkungan perusahaan pelat merah tersebut.

    Bantuan mobil jenazah senilai Rp182,5 juta itu diberikan oleh Vice President PT KAI Daop 7 Madiun, Joko Widagdo, kepada Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto di lapangan mapolres, Senin (13/4/2020).

    Pakar Sebut Jumlah Kasus Covid-19 20 Kali Lebih Tinggi Dari Yang Dilaporkan

    "Semoga bantuan mobil jenazah yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Polres Madiun, serta dapat menjalin kerja sama yang lebih baik lagi antara PT KAI Daop 7 Madiun dengan Polres Madiun," ujar Joko Widagdo, seperti dikutip dari Antara.

    Ia mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT KAI terhadap masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang.

    Sementara itu, Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan mobil jenazah tersebut.

    Gubernur Jatim Minta Surabaya Dan 3 Daerah Lain Pertimbangkan Ajukan PSBB

    "Semoga dapat bermanfaat bagi Polres Madiun dalam melayani masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan penyebaran COVID-19," kata Kapolres.

    Pada bagian lain, ia meminta semua warga Kabupaten Madiun agar disiplin dalam melakukan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah untuk mencegah penyebaran CPVID-19. Yakni, selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.