Restoran di Malang Ini Sediakan Sukiyaki dan Yakiniku yang Bisa Dimasak di Rumah

Restoran di Kota Malang menyediakan makanan Jepang yang bisa dibawa dan dibuat di rumah.

Restoran di Malang Ini Sediakan Sukiyaki dan Yakiniku yang Bisa Dimasak di Rumah Yagami Ramen House, restoran dengan masakan Jepang kekinian yang enak dan murah di Malang. (Instagram/@malangraya_info)

    Madiunpos.com, MALANG – Sobat foodlovers mungkin sudah tidak asing lagi dengan masakan Jepang yang satu ini. Ia adalah Yakiniku dan Sukiyaki. Masakan hits ala anak millenial yang satu ini memang banyak digemari berbagai kalangan, mulai dari yang muda hingga yang tua.

    Biasanya, kita menikmati masakan Jepang ini restoran. Namun, di Malang, Jawa Timur, kalian bisa nemuin restoran Jepang yang bisa home delivery service loh. Semua alat masak dan bahannya langsung disediakan dari sana. Jadi kita enggak perlu repot-repot lagi deh pergi ke restoran, seperti dikutip dari unggahan @malangraya_info, Jumat (24/7/2020).

    Namanya adalah Yagami Ramen House. Restoran yang berlokasi di Jl. Panderman No. 03, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini kini menyediakan masakan rebus-rebus dan bakar-bakar ala Jepang. Menu ini merupakan menu yang baru di sini lantaran banyaknya permintaan dari pelanggan untuk menyediakan Yakiniku dan Sukiyaki. Sebelumnya, restoran ini hanya menyediakan masakan Jepang seperti ramen, sushi, dan dimsum.

    Tepo Tahu Legend di Madiun, Pecinta Kuliner Harus Coba!

    “Sukiyaki dan Yakiniku itu merupakan dua hal yang gak bisa dipisahkan. Itu sebenarnya menu yang menyusul karena awalnya kita belum ada, tapi karena banyak permintaan ada Sukiyaki ada Yakiniku dong gitu jadi, oiya kenapa enggak secara itu juga banyak favorit dan sekarang juga kita mengantarkan itu untuk home delivery service. Jadi selain bisa pesan Sukiyaki kita juga meminjamkan alatnya untuk bakar-bakar dan rebus-rebusan di rumah,” kata Elly, Pemilik Yagami Ramen House, Malang.

    Elly mengatakan menu barunya itu adalah menu yang paling banyak diminati pengunjung. Untuk itu, Elly memberikan promo spesial untuk Yakiniku dan Sukiyaki yaitu paket untuk 4 orang hanya dengan harga Rp130.000. Selain itu, pembeli juga bebas mengambil porsi nasi sepuasnya. Namun promo ini berlaku untuk makan siang saja, yaitu dari jam 12.00 sampai jam 16.00 WIB.

    Ini Tongseng Unik di Magetan yang Bikin Kamu Ngiler

    Untuk menu yang lainnya kalian juga tidak perlu khawatir, karena semua makanan di sini memiliki harga yang ramah di kantong. Walaupun jenis makanannya adalah makanan Jepang, tapi harga tetap Indonesia banget. Enggak percaya? Buktiin sendiri deh.

    Buat kalian yang belum tau apasih makanan Yakiniku dan Sukiyaki itu, yuk simak penjelasannya di sini:

    1. Yakiniku

    Yakiniku. (Instagram/@malangraya_info)

    Yakiniku merupakan masakan ala Jepang yang teknik memasaknya dengan cara membakar bahan masakannya seperti halnya barbeque. Yaki sendiri artinya dibakar, sedangkan niku artinya daging. Jadi Yakiniku adalah daging yang dibakar. Namun sebelum dibakar, daging terlebih dahulu direndamkan ke dalam saus yakiniku. Setelah selesai dibakar, daging pun siap dimakan dengan mencocolkannya kembali ke saus yakiniku.

    2. Sukiyaki

    Sukiyaki. (Instagram/@malangraya_info)

    Sukiyaki adalah irisan tipis daging sapi yang dipadukan dengan sayur-sayuran dan tahu yang kemudian direbus langsung di atas meja makan menggunakan panci besi. Biasanya sayur-sayuran yang digunakan untuk membuat Sukiyaki adalah bawang bombay, sawi putih, daun bawang, shungiku, jamur shirataki yang bentuknya menyerupai soun berwarna bening atau sedikit abu-abu.

    Yang membedakan sukiyaki dengan shabu-shabu adalah pada kuahnya. Jika shabu-shabu kuahnya tidak diberi bumbu, sukiyaki kuahnya diberi sedikit bumbu seperti kecap, gula, sake, dan lain sebagainya.

    View this post on Instagram

    Buat pecinta Sukiyaki dan Yakiniku ada promo menarik nih dari @yagamiramenmalang ada Paket 130rb bisa makan siang ber4 dgn nasi sepuasnya, berlaku dr 12.00 - 16.00 cocokan buat makan siang rame rame. Untuk yang gak mau repot, gak mau kluar rumah gak usah khawatir @yagamiramenmalang siap mengantar makanan favorit kamu ke rumah ataupun ketempat liburan kamu di hotel, resort dll, peralatan masak dipinjamkan gratis, jadi kalian tetep bisa bakar bakaran dan rebus rebusan dirumahkan. Syaratnya gampang, Langsung aja guys reservasi : 📲 WA : 0852 3163 5885 🧕🏻 @nurainrzku 📹 @bhekti_setyowibowo 📍 @yagamiramenmalang 🏠 Jl. Panderman No 3 ( belakang KFC Kawi ) ~ see you there, kami siap melayani 🙏🏻 [ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐀𝐤𝐮𝐧 @kuliner.malangraya 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐁𝐢𝐬𝐚 𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍𝐓𝐀𝐑 𝐝𝐢 𝐊𝐨𝐥𝐨𝐦 ] . Jangan lupa Tag @kuliner.malangraya dan pakai #kulinermalangraya, biar mimin jg bisa cobain langsung kuliner rekomendasi favorite kalian - Mention/ Tag temanmu di komentar yuk, biar nggak ketinggalan infonya lur! ____________________________________________________________________________________________________________________________________________ Mau hasil Informasi/ Tulisan/ Foto /Video kamu kalian kami Repost, DM atau Tag kami ya dan jangan lupa beri tanda dimana lokasi kamu saat ambil Foto/Video 𝙙𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩𝙠𝙖𝙣 𝙑𝙤𝙪𝙘𝙝𝙚𝙧 𝙋𝙪𝙡𝙨𝙖 𝙗𝙖𝙜𝙞 𝙋𝙤𝙨𝙩𝙞𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙏𝙚𝙧𝙥𝙞𝙡𝙞𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝘽𝙚𝙧𝙪𝙣𝙩𝙪𝙣𝙜 . Tunggu dan simak terus Instagram kami karena akan banyak informasi terbaru, menarik & seru menanti di setiap harinya untuk update informasi Malang Raya, Arema FC, Kuliner Malang, Referensi tempat wisata terbaru, seputar event siswa dan mahasiswa : 𝐀𝐤𝐮𝐧 𝐒𝐨𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐍𝐨𝐦𝐞𝐫 𝟏 𝐝𝐚𝐧 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐄𝐒𝐀𝐑 𝐃𝐈 𝐌𝐀𝐋𝐀𝐍𝐆 𝐑𝐀𝐘𝐀 : @malangraya_info @aremamedia @kuliner.malangraya @panorama.malang @malanghalokes @mahasiswangalam ______________________________________________________________________ #sukiyaki #ramen #yakiniku #dinsum #yagami #amazingmalang #exploremalang #yoikimalang #lingkarmalang #ikimalang #arema #aremania #beritamalang #beritamalangraya #kulinermalang #kulinermalangraya

    A post shared by INFO MALANG RAYA 🌐 (@malangraya_info) on

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.