Saat Berlatih, Pesilat Pagar Nusa di Lamongan Dilempar Batu Orang Tak Dikenal

Pesilat Pagar Nusa di Lamongan dilempar batu orang tak dikenal saat berlatih, Sabtu (5/9/2020) petang.

Saat Berlatih, Pesilat Pagar Nusa di Lamongan Dilempar Batu Orang Tak Dikenal Ratusan pesilat Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa datangi PN Surabaya, Rabu (5/8/2020). (detik.com)

    Madiunpos.com, LAMONGAN -- Pesilat Pagar Nusa di Lamongan dilempar batu orang tak dikenal saat berlatih, Sabtu (5/9/2020) petang. Kasus pelemparan batu ini kini diselidiki aparat Polres Lamongan.

    Insiden ini bermula saat anggota Pagar Nusa sedang berlatih di halaman kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sugio. Di tengah-tengah kegiatan, melintas sekelompok orang mengendarai sepeda motor. Mereka lalu melempar batu ke arah pesilat Pagar Nusa yang sedang berlatih.

    "Mereka tiba-tiba saja datang dengan menggunakan motor dan melempar batu ke anggota Pagar Nusa," kata Ketua PCNU Babat Sisyanto, seperti dilansir Detik.com, Minggu (6/9/2020).

    Alpine Jadi Nama Baru Renault di Formula 1 2021

    Sisyanto menjelaskan saat pelemparan batu tersebut anggota Pagar Nusa memilih tidak melayani provokasi itu. Anggota memilih mengalah hingga orang-orang tak dikenal tersebut pergi.

    Dalam insiden itu tidak ada korban. Namun, seorang pesilat Pagar Nusa yang mengalami luka ringan. Mereka lantas melaporkan insiden pelemparan batu ini ke polisi.

    "Kami sudah lebih mengedepankan proses hukum dengan melapor polisi agar ditindak sesuai hukum yang berlaku. Malamnya langsung kami laporkan secara resmi ke Polres Lamongan," imbuh dia.

    Kapolres Lamongan AKBP Harun saat dimintai konfirmasi menyatakan laporan itu sudah diterima. Kini, polisi tengah menyelidikinya.

    "Sudah kita tangani. Kita proses," kata Harun.

    Bus Sugeng Rahayu Tabrak Thunder di Madiun, Seorang Pelajar Meninggal



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.