Saat Pengantin Dihukum Push Up di Depan Mempelai Wanita dan Tamu Undangan, Videonya Viral

Video pengantin dihukum push up karena tak pakai masker viral di media sosial.

Saat Pengantin Dihukum Push Up di Depan Mempelai Wanita dan Tamu Undangan, Videonya Viral Pengantin pria di Pasuruan dihukum push up oleh polisi karena tak pakai masker. (detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Bagaimana perasaan Anda bila di hari bahagia Anda, di momen yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup, yakni pernikahan, tiba-tiba Anda dihukum push up. Dan itu dilakukan di hadapan para tamu undangan pula. Malu banget pastinya.

    Peristiwa itu ternyata nyata terjadi di Pasuruan, Jawa Timur. Video seorang pengantin dihukum push up beredar viral di medai sosial. Dalam video berdurasi 25 detik itu, terlihat seorang polisi mendadak naik ke pelaminan, mendekati pengantin pria.

    Polisi itu kemudian meminta pengantin pria yang duduk bersebelahan dengan pasangannya diminta untuk berdiri. Rupanya, polisi itu kemudian meminta pengantin pria push up. Usut punya usut, pengantin pria itu tidak memakai masker. Pengantin pria itu malu saat ditegur polisi berpeci hitam tersebut.

    Sehari 5 Warga Terpapar Covid-19, Jumlah Kasus di Ponorogo Sentuh 258 Orang

    Seperti dikutip dari detik.com, itu peristiwa itu terjadi di Desa Randugong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Peristiwa itu pada Rabu (26/8/2020) malam. Dalam video viral yang diunggah pukul 06.00 WIB, Jumat (28/8/2020) itu disukai lebih dari 4.800 akun. Sementara ratusan komentar beragam dalam video tersebut.

    Salah satunya akun @dwi_rama02 menyebut, "wkwkwkw kota kelahiranku ancen mamel kabeh @faisutsman_ loyo disik sakdurunge mlm pertama @agusr_speeds mau jadi raja sehari aja gagal @adzey_widjaya wahwahwah ga sekalian wanitanya?"

    Sementara akun @suryahudha menyebut, "akan menjadi kenangan seumur hidup @azami_dinar polisinya cm pengen tau dia udah siap push up ntar malem atau belum."

    Tujuan Tersembunyi Wali Kota Madiun di Balik Pembuatan Jalur Sepeda Wisata

    Dalam video itu, si pengantin pria push up 3 kali. Mempelai wanita yang masih duduk di kursi senyum-senyum dan sesekali menutup wajahnya melihat pasangannya push up. Terdengar dalam video viral itu gelak tawa para undangan melihat sang pengantin mendapat hukuman.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.