Sambut Maulid Nabi Muhammad, Toko Roti di Madiun Bagikan Ribuan Roti Gratis

Toko roti di Madiun membagi-bagikan seluruh produksinya secara gratis dan tanpa syarat apapun, Senin (18/10/2021).

Sambut Maulid Nabi Muhammad, Toko Roti di Madiun Bagikan Ribuan Roti Gratis Warga mendatangi toko MM Bakery di Jl. DI Panjaitan, Kota Madiun, untuk mengambil roti gratis dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (18/10/2021). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Toko roti di Madiun membagi-bagikan seluruh produksinya secara gratis dan tanpa syarat apapun, Senin (18/10/2021). Bagi-bagi roti itu dilakukan untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 2021.

    Bagi-bagi roti gratis itu digelar oleh toko roti MM Bakery. Kegiatan itu tidak hanya dilakukan di satu outlet saja, tetapi di tiga outlet milik produsen roti. Seperti di outlet Jl. DI Panjaitan Kota Madiun, outlet Desa Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, dan di outlet Desa Bagi Kecamatan/Kabupaten Madiun.

    Pantauan Madiunpos.com di outlet MM Bakery Jl. DI Panjaitan, puluhan orang mendatangi toko roti itu silih berganti. Mereka mendapatkan satu kotak berisi enam potong roti. Mereka juga diperbolehkan memilih roti yang ada di etalase outlet.

    Ratusan Guru TK di Kota Madiun Dilatih Mengembangkan Kreativitas Mengajar

    Seorang warga yang datang, Khusnul Khotimah, mengatakan sengaja datang ke toko MM Bakery untuk mendapatkan roti gratis. Dia mengetahui informasi itu dari media sosial.

    “Tahu dari medsos, terus saya kasih tahu ke teman-teman. Jadi ke sini tadi bareng-bareng teman. Ya senang bisa dapat roti gratis. Apalagi ini belum makan siang,” kata siswi MAN 1 Kota Madiun itu.

    Perwakilan MM Bakery, Mufarid Nurhuda, mengatakan kegiatan bagi-bagi roti gratis ini sengaja digelar untuk menyambut Maulud Nabi Muhammad SAW tahun ini. Siapa pun boleh mengambil roti gratis di tiga outlet milik MM Bakery.

    Warga mendatangi toko MM Bakery di Jl. DI Panjaitan, Kota Madiun, untuk mengambil roti gratis dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (18/10/2021). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Dia menyebut produksi untuk hari ini pun lebih banyak dibandingkan pada hari-hari biasanya. Jika pada hari biasa hanya 12 kg sampai 13 kg per outlet, tetapi khusus hari ini produksi roti mencapai 19 kg di setiap outlet.

    “Waktu produksi pun lebih lama, yaitu mulai setelah Subuh hingga sebelum Dhuhur. Tadi bagi-bagi roti ini ada yang mulai pukul 12.30 WIB dan ada juga yang dimulai pukul 13.00 WIB,” jelas dia.

    Untuk Atlet Berprestasi, Pemkot Madiun Sediakan Reward dan Jaminan Kerja

    Bagi-bagi roti gratis di tiga outlet ini jika dinominalkan mencapai Rp20 juta. Kegiatan bagi-bagi roti ini pun hanya untuk hari ini.

    Warga pun sangat antusias untuk datang ke outlet dan mengambil roti yang disediakan. Bahkan di outlet Pagotan, sebanyak 1.500 potong roti dan 150 roti gulung ludes dalam waktu hanya sekitar satu jam.

    Dia pun menegaskan roti yang dibagi-bagikan ini sama seperti produk yang dijual. Sehingga semua bahan dan pengolahan tidak ada yang diubah. “Alhamdulillah warga yang datang ke outlet sangat antusias. Mereka mendapatkan satu kotak yang berisi enam sampai delapan potong roti,” katanya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.