Sempat Dirawat di RS, Nenek-Nenek di Kota Madiun Meninggal karena Covid-19

Seorang nenek-nenek dari Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Sempat Dirawat di RS, Nenek-Nenek di Kota Madiun Meninggal karena Covid-19 Ilustrasi-Setop Covid-19. (freepik)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang nenek-nenek dari Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Pasien berinisial OK ini sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama lima hari.

    Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, mengatakan pasien berusia 68 tahun ini terkonfirmasi positif Covid-19 pada 12 November lalu. Pasien ini memiliki riwayat perjalanan ke Yogyakarta dan Solo.

    Setelah terpapar Covid-19, pasien kemudian menjalani isolasi di rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Madiun. Setelah beberapa hari dirawat, pasien ini meninggal dunia pada Minggu (15/11/2020).

    Begini Kronologi Bus Tabrak Sepeda Motor di Madiun yang Mengakibatkan Bapak dan Anak Meninggal

    “Ada tambahan satu pasien Covid-19 yang meninggal dunia. Sehingga total pasien meninggal ada sembilan orang,” kata dia, Senin (16/11/2020).

    Pada Senin, kata Subakri, ada tambahan satu pasien positif Covid-19. Yaitu seorang perempuan berusia 28 tahun dari Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo. Pasien berinisial LR ini merupakan tenaga medis di rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Madiun.

    “Pasien ini merupakan kontak erat dari rekan kerjanya yang terkonfirmasi corona di rumah sakit,” ujarnya.

    Satu Keluarga di Madiun Ditabrak Bus Mira, 2 Meninggal dan Satu Orang Kritis

    Karena sebagai kontak erat pasien positif, LR kemudian menjalani pemeriksaan tes swab. Hasilnya menunjukkan terkonfirmasi positif Covid-19. LR saat ini menjalani isolasi di rumah sakit.

    Dengan adanya tambahan kasus ini, pasien positif Covid-19 menjadi 188 orang. Dengan pasien sembuh sebanyak 152 orang dan pasien yang masih menjalani isolasi ada 27 orang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.