Sempat Dirawat, Korban Tabrakan Bus Jaya di Madiun Meninggal Dunia

Satu dari dua orang yang menjadi korban dalam kecelakaan bus Jaya di Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Desa Kertobanyon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, akhirnya meninggal dunia, Jumat (11/2/2022).

Sempat Dirawat, Korban Tabrakan Bus Jaya di Madiun Meninggal Dunia Kondisi Bus Jaya jurusan Ponorogo-Surabaya yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Desa Kertobanyon, Kamis (10/2/2022). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Satu dari dua orang yang menjadi korban dalam kecelakaan bus Jaya di Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Desa Kertobanyon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, akhirnya meninggal dunia, Kamis (10/2/2022).

    Satu orang yang meninggal dunia tersebut adalah Selvi Nuryanti, 36, pembonceng sepeda motor Yamaha Mio yang ditabrak Bus Jaya. Sedangkan pengendara sepeda motor itu, Manshur, 37, masih menjalani perawatan di rumah sakit.

    Kedua orang yang naik sepeda motor ini merupakan pasangan suami istri dari Desa Kertobanyon, Kecamatan Geger.

    Bawa 16 Penumpang, Bus Jaya Tabrak Motor dan Pohon di Madiun

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa salah satu dari korban dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis (10/2/2022) akhirnya meninggal dunia. Korban yang merupakan seorang perempuan itu sempat menjalani perawatan di Klinik Yepa Husada Kaibon.

    “Iya yang dibonceng [istri]. Meninggal sekitar pukul 14.00 WIB. Meninggal di Yepa Kaibon [klinik],” kata dia.

    Kecelakaan ini bermula dari bus Jaya jurusan Ponorogo-Surabaya itu melaju dari arah Ponorogo ke Madiun. Sesampainya di lokasi kejadian, bus yang dikemudikan Tuyuni itu hendak menghindari mobil sedan yang melaju dari arah berlawanan. Berhasil menghindari mobil ke kiri, kemudian bus hendak mengembalikan posisi ke kanan. Ternyata di tengah jalan ada sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AE 6420 GE yang dikendarai Manshur dan istrinya.

    Kecelakaan itu pun tidak bisa dihindarkan. Setelah bus menabrak sepeda motor itu, kemudian bus membanting setir ke kiri dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

    Korupsi Tanah Kas Desa, Mantan Kades Cabean Madiun Ditahan

    Kedua orang yang mengendarai sepeda motor itu pun terpental dan tidak sadarkan diri. Keduanya dilarikan ke klinik terdekat. Sedangkan penumpang bus Jaya sebanyak 16 orang tidak ada yang mengalami luka-luka.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.