Suyoto Dilantik Jadi Dirut PDAM Madiun, Wali Kota Beri Target Ini

Wali Kota Madiun, Maidi, melantik Suyoto menjadi Direktur Utama PDAM Tirta Taman Sari, Kamis (15/7/2021).

Suyoto Dilantik Jadi Dirut PDAM Madiun, Wali Kota Beri Target Ini Suyoto saat dilantik sebagai Dirut PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun, Kamis (15/7/2021). (Istimewa/Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Wali Kota Madiun, Maidi, melantik Suyoto menjadi Direktur Utama PDAM Tirta Taman Sari, Kamis (15/7/2021). Suyoto dilantik menjadi dirut setelah menjalani seleksi panjang sejak Mei lalu.

    Selain Suyoto, Hery Sulistyono juga dilantik sebagai Direktur Administrasi dna Keuangan PDAM Tirta Taman Sari.

    Maidi mengatakan sebagai perusahaan daerah, PDAM memiliki peran ganda. Satu sisi berorientasi sosial dan di sisi lain berorientasi ekonomi untuk meningkatkan PAD.

    Salut! Ibu-Ibu di Madiun Setiap Hari Bikin Jamu untuk Tetangganya yang Isoman Covid-19

    “Ini harus menjadi momentum bagi PDAM untuk berbenah. Baik secara internal maupun eksternal untuk mengembangkan usaha dan mengoptimalkan pelayanan publik,” kata dia secara virtual.

    Maidi pun menetapkan target bagi direksi baru PDAM supaya bisa menguasai setidaknya 50% kebutuhan air minum di dalam kota. Wali kota memberi waktu sekitar 18 bulan untuk merealisasikan target itu.

    Menurut dia, pembangunan an kemajuan kota beriringan dengan kebutuhan air minum yang juga semakin meningkat. Untuk itu, direksi yang baru harus mampu menggali potensi dan inovasi untuk segera menambah produk air minum galon dan air kemasan.

    Babak Baru Kasus Korupsi RS Paru Dungus Madiun! Polisi Limpahkan 3 Tersangka ke Kejaksaan

    Dirut PDAM Tirta Taman Sari, Suyoto, mengatakan berkomitmen untuk segera tancap gas menjalankan roda perusahaan.

    “Saya inginnya langsung bergerak ke kantor. Sebagaimana arahan wali kota, kita harus konsolidasi internal terkait penataan kepegawaian dan merancang strategi untuk sesegera mungkin menjalankan target yang diberikan,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.