Tabrak Pembatas Jalan di Tol Madiun, Pemuda Asal Semarang Meninggal Dunia

Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Madiun-Surabaya KM 610+900 A, Senin (31/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Tabrak Pembatas Jalan di Tol Madiun, Pemuda Asal Semarang Meninggal Dunia Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Madiun-Surabaya KM 610+900 A, Senin (31/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. Dalam kecelakaan itu, pengemudi mobil tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

    Pengemudi mobil yang meninggal itu bernama Farras Ammari Ghazy, 23, warga Jl. Sukun, Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

    Kasatlantas Polres Madiun, AKP Firman Widyaputra, mengatakan kecelakaan ini bermula dari pemuda pengemudi mobil Suzuii Swift berpelat nomor H 1086 JR melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tol Madiun-Surabaya. Sesampainya di KM 610+900 A, mobil tersebut mengalami kecelakaan dan menabrak pembatas jalan.

    Mancal di Madiun Berlangsung Seru, Peserta Adu Keunikan Sepeda

    "Mobil itu menabrak pembatas jalan dan masuk ke rawa yang ada di pinggir jalan tol," kata Firman, Senin.

    Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kata dia, kecelakaan ini disebabkan mobil tersebut selip dan akhirnya pengemudi kehilangan kendali. Apalagi saat kejadian terjadi, cuaca di lokasi kejadian sedang hujan.

    Ditinggal BAB, Sepeda Motor di Teras Pondok Ponorogo Raib Dicuri

    "Saat kejadian sedang hujan dan jalanan basah. Pada saat kejadian jumlah kendaraan pun tidak terlalu banyak yang melintas," jelas dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.