Tak Susah, Trik Berikut Mampu Membantu Alis Anda Tebal

Memiliki alis tebal bukan lagi hal yang sulit, ada beberapa trik yang akan membantu untuk menebalkan alis.

Tak Susah, Trik Berikut Mampu Membantu Alis Anda Tebal Merawat alis. (beautynesia.id)

    Madiunpos.com, MADIUN – Bagi kebanyakan wanita, terutama yang beralis tipis, memiliki alis yang tebal dan rapi merupakan suatu impian. Untuk mempercantik penampilan, sebagian wanita yang memiliki alis tipis akan mempertebal alisnya secara instan dengan pensil alis.

    Namun Anda jangan khawatir, terdapat trik dan teknik yang akan membantu Anda mendapatkan alis tebal dirangkum dari okezone.com Sabtu (3/10/2020).

    Pimpinan DPRD Surabaya Curigai Hibah Kampung Tangguh Surabaya

    1. Cari akar masalahnya

    Sekarang, beberapa orang memiliki alis yang sangat tipis secara genetik, tetapi jika Anda memiliki alis yang lebih tebal dan kehilangan ketebalannya, Anda perlu memahami penyebabnya.

    Rambut alis bisa rontok karena berbagai alasan. Misalnya reaksi alergi, gangguan autoimun, atau infeksi jamur. Jadi, Anda benar-benar perlu mengetahui akar masalah di balik alis tipis Anda sebelum memulai pengobatan apa pun.

    1. Tukar gunting dengan penjepit

    Jika selama ini Anda menggunakan gunting pada alis Anda, inilah saat nya untuk menggantinya dengan penjepit. Jauhkan tangan Anda dari alis selama 10-15 minggu dan pertumbuhan baru akan memungkinkan Anda membentuknya kembali. Menggunakan gunting hanya di bagian paling atas atau menjepit rambut dengan gel alis bisa sangat efektif untuk proses pertumbuhan.

    Gambar Bupati Faida di 248 Ambulans Desa Ditutup Logo Pemkab Jember

    1. Gunakan sikat spoolie

    Jika Anda adalah seorang yang memiliki titik-titik kosong di antara rambut alis Anda, Anda dapat mencoba menggunakan sabun batang dan sikat spoolie untuk merapikannya dengan benar. Anda perlu membasahi sikat spoolie dan membuat busa di atas sabun. Sisir melalui alis, sapukan di semua temapat kosong dengan rambut dan selesai.

    1. Pakai produk untuk menebalkan alis

    Jika Anda merasa alis Anda perlu didorong ke arah yang benar, Anda mendapatkan kondisioner alis dan minyak alis yang dapat membantu Anda memperbaikinya. Produk-produk ini meningkatkan kelenturan dan kekuatan rambut dan mencegah rambut alis menjadi patah. Anda dapat mengoleskan minyak jarak dua kali sehari pada alis Anda untuk pertumbuhan yang lebih baik.

    Air Terjun Pengantin dan Mitos Tentang Hubungan yang Semakin Langgeng

    1. Warnai alis

    Anda dapat mewarnai alis dengan warna gelap. Untuk ini, Anda dapat menggunakan pewarna gel rumahan, oleskan pigmen ke area sekitar alis Anda dan temukan pewarna yang tahan lama dan membuat alis Anda terlihat terisi.

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.