Telkomsel Sediakan Internet Gratis Untuk Siswa Belajar Di Rumah, Ini Caranya Dapatkannya

Sejumlah operator menyediakan paket internet gratis agar siswa bisa belajar di rumah.

Telkomsel Sediakan Internet Gratis Untuk Siswa Belajar Di Rumah, Ini Caranya Dapatkannya Ilustrasi. (Freepik)

    Madiunpos.com, MADIUN — Kebijakan pemerintah meliburkan sekolah dan meminta para siswa untuk belajar di rumah menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua.

    Ternyata banyak orang tua yang curhat sulitnya membuat anak mau belajar di rumah. Selama di rumah sebagian anak-anak lebih banyak menghabiskan waktunya dengan bermain game, menonton televisi atau bermain handphone.

    Memaksa anak-anak untuk belajar selama di rumah ternyata bukan pekerjaan mudah. Mereka butuh media pembelajaran yang interaktif dan tidak membosankan.

    Kota Madiun Punya Tempat Keren Untuk Milenial Kreatif

    Sekarang banyak tersedia aplikasi e-learning, yakni pembelajaran secara online. Baik yang gratis maupun berbayar. Anda bisa mengunduh salah satunya.

    Jika Anda khawatir paket data internet habis atau bahkan tak punya paket data sama sekali, jangan khawatir. Kini sejumlah operator menyediakan fasilitas paket data internet gratis agar para siswa bisa belajar di rumah tanpa kendala.

    Salah satu operator seluler yang menyediakan paket data internet gratis tersebut adalah Telkomsel.

    Bantu Cegah Penyebaran Corona, ACT Madiun Semproti Masjid Dengan Disinfektan

    Telkomsel menghadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30GB.

    Mengutip detik.com paket tersebut dapat ditebus dengan harga Rp0 alias gratis (syarat dan ketentuan berlaku). Paket dapat digunakan untuk mengakses aplikasi e-learning yang bekerja sama dengan Telkomsel seperti Zenius, Quipper, Cakap, dan Bahaso.

    Paket Ilmupedia akan aktif selama 30 hari sejak tanggal aktivasi dan bisa digunakan oleh pelanggan Telkomsel prabayar maupun pascabayar. Pelanggan bisa membeli paket gratis tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel mulai 17 Maret 2020 dan segera tersedia di aplikasi LinkAja.

    Jalur Pendakian Cemoro Sewu Ditutup

    Belajar di rumah akan jadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa khawatir kuota internet habis karena Telkomsel memberikan akses 30GB kepada para pelajar untuk menggunakan aplikasi e-learning.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.