Terekam CCTV! Pria Ini Rusak Fasum di Lapak UMKM Madiun

Seorang pria yang tidak dikenal melakukan perusakan di lapak UMKM Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Terekam CCTV! Pria Ini Rusak Fasum di Lapak UMKM Madiun Tangkapan layar aksi perusakan di lapak UMKM Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang pria yang tidak dikenal melakukan perusakan di lapak UMKM Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Aksi perusakan itu pun terekam dalam kamera CCTV yang terpasang di taman tersebut.

    Dilihat dari rekaman CCTV, perusakan fasilitas di lapak UMKM itu terjadi pada Minggu (5/12/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Pria yang mengenakan jaket serta helm itu masuk kawasan taman yang juga jadi lapak UMKM dengan mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian turun dari sepeda motornya dan langsung menuju ke dekat set box. Pelaku selanjutnya mematikan arus listriknya.

    Dengan menggunakan alat pemotong, pelaku memotong lampu led yang terpasang di payung taman. Kemudian pelaku juga merobohkan tiang lampu taman.

    Jelang Nataru, Harga Cabai Rawit di Madiun Naik Tajam

    Kepala Kelurahan Tawangrejo, Karneli, mengatakan kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Pelaku ini tidak mengambil apapun di tempat itu. Namun, pria itu merusak berbagai fasilitas yang ada di lapak UMKM tersebut. Seperti tiang lampu taman, penutup mini circuit breaker (MCB).

    “Tidak ada barang yang hilang. Tetapi pelaku ini mencoret-coret di dinding taman dengan kata-kata kasar dan jorok,” kata dia, Jumat (10/12/2021).

    Karneli menyampaikan kejadian tersebut baru diketahui pada Minggu pagi. Saat itu, pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang akan menggelar senam bersama di lokasi.

    400 Cakades Bakal Bertarung di Pilkades Madiun pada 20 Desember

    “Sudah kita laporkan. Petugas juga mengambil rekaman CCTV sebagai barang bukti. Kalau dari rekaman, wajah pelaku tidak dapat dikenali karena masih memakai helm dan jaket,” kata dia.

    Setelah kejadian ini, pihaknya akan menyiagakan petugas jaga di lapak UMKM tersebut. Dia tidak mengetahui alasan pria tersebut merusak fasilitas umum di lokasi itu.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.