Terjebak di Kompleks Berportal, Dua Jambret di Surabaya Babak Belur Dihajar Warga

Dua jambret dihajar warga setelah terjebak di kompleks perumahan di Surabaya yang diportal.

Terjebak di Kompleks Berportal, Dua Jambret di Surabaya Babak Belur Dihajar Warga Tangkapan layar video warga menggebuki jambret di Surabaya. (Instagram/@peristiwa_sekitar_kita)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Pelarian dua jambret di Surabaya berakhir di portal yang terutup kompleks perumahan. Mereka tak lagi bisa kabur dari kejaran warga. Bogem mentah langsung mendarat ke wajah dan dua jambret tersebut.

    Dua pemuda penjambret itu hanya bisa pasrah seusai laju motornya tak bisa melewati palang besi yang melintang di jalan Kompleks Perumahan Manyar Kertoarjo, Kota Surabaya.

    Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, para pemuda penjambret itu meringkuk di pinggir jalan ketika para warga berhasil mengepung mereka. Dua pemuda itu diduga kabur seusai merampas ponsel milik seorang wanita yang sedang menelepon di pinggir jalan. Mereka bergegas kabur menggunakan sepeda motor ke sebuah kompleks perumahan.

    Hanya, nasib buruk mereka datang ketika mereka memasuki jalanan Kompleks Manyar yang cukup lebar. Dua jambret ini tidak menyangka jika jalan tersebut ditutup karena lockdown. Alhasil, tinju warga pun melayang di tubuh dan wajah mereka setelah terkepung.

    5 Hari Terakhir! 22 Warga Ponorogo Terpapar Covid-19 dan Satu Orang Meninggal Dunia

    Dua jambret ini kemudian digiring ke sebuah pos untuk diamankan, namun tetap saja para warga yang terbakar emosi tak henti memberondongnya dengan pukulan.

    Diolok-olok Warganet

    Wanita korban penjambretan yang menyaksikan penghakiman itu sampai meminta agar para warga berhenti memukuli pemuda-pemuda tersebut.

    "Hei Mbak, sampean korban e, wes duduk sek ae mbak," kata warga yang masih menghajar pemuda tersebut.

    Kekinian, para begal itu sudah diamankan di Polrestabes Surabaya bersama motor Honda PCX yang mereka kendarai.

    Melihat aksi jambret yang terjebak portal kompleks yang lockdown itu, warganet berbondong-bondong mengolok-olok mereka. "Buat para begal harap ditonton biar enggak mati konyol," tulis seorang warganet, seperti dikutip dari suara.com.

    Curi 9 Pompa Petani Madiun, Kuli Bangunan Diringkus Polisi

    "Begal alay, masak minta ampun," warganet lain mengolok para jambret tersebut.

    "Dan saya salut kepada abang ojol. Kenapa? Karena mereka selalu terdepan," imbuh warganet yang melihat ada ojek online yang turut menangkap begal tersebut.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.