Tiga Pria Bercadar Rampok Ibu Rumah Tangga di Jember Saat Sahur

Tiga perampok menyatroni rumah seorang ibu rumah tangga warga Jember saat sahur.

Tiga Pria Bercadar Rampok Ibu Rumah Tangga di Jember Saat Sahur Indrawati, ibu rumah tangga asal Jember yang jadi korban perampokan. (inews.id)

    Madiunpos.com, JEMBER -- Aksi perampokan di waktu sahur terjadi di Kabupaten Jember. Korbannya seorang ibu rumah tangga. Beruntuk perampok yang berjumlah tiga orang itu tidak melukai korban. Namun mereka membawa lari uang, perhiasan dan kendaraan senilai total puluhan juta.

    Korban bernama  Indrawati, warga Dusun Pondok Rampal, Desa Pondokjoyo, Kecamatan Semboro, Jember. Perampokan itu terjadi pada Jumat (1/5/2020). Sekitar pukul 02.30 WI ia dikagetkan dengan kedatangan tiga pria bercadar yang masuk lewat jendela samping rumah.

    Indrawati yang hanya tinggal berdua dengan anaknya karena suaminya bekerja di Bali, semakin ketakutan ketika salah satu perampok mengaluhkan celurit di lehernya.

    Penularan Covid-19 di PT HM Sampoerna, Ini Awal Mulanya

    “Korban dikalungi celurit dan diminta mengeluarkan uang dan perhiasan. Karena ketakutan, dia menyerahkan semuanya. Pelaku juga mambawa kabur motor dan ponsel saat hendak kabur,” kata Kapolsek Semboro, Iptu Fachturrahman, Sabtu (2/5/2020), seperti dikutip Inews.id.

    Setelah mendapat laporan, polisi segera datang ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian perkara, Fatchurrahman menduga pelaku masih muda. "Pelakunya tiga orang, usianya berkisar 28 sampai 35 tahun. Kami masih menyelidikinya," kata dia.

    Hasil Uji Swab Keluar, 34 Karyawan Sampoerna Positif Covid-19

    Indrawati mengaku saat itu ia sedang mempersiapkan menu untuk makan sahur. Saat ia selesai dari kamar manid, ia mendapati jendela rumahnya terbuka. Saat dicek sudah ada tiga perampok berjaket hitam bersenjata tajam. Perampok kemudian mengalungkan celurit di lehernya sambil mengancam akan membunuh korban dan anaknya bila tak mau menyerahkan harta.

    Kerugian yang ditanggung korban ditaksir Rp40 juta.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.