Tinggalkan Motornya Yang Jelek, Maling di Wonoasri Madiun Bawa Kabur Motor Bagus

Maling motor di Wonoasri meninggalkan motornya di TKP dan mengambil motor korban yang lebih bagus.

Tinggalkan Motornya Yang Jelek, Maling di Wonoasri Madiun Bawa Kabur Motor Bagus Ilustrasi--maling motor. (JIBI/madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Peristiwa pencurian tak biasa terjadi di Kabupaten Madiun. Seorang maling mencuri sepeda motor dengan meninggalkan sepeda motor yang ia bawa, alias mengambil yang bagus dan meninggalkan yang jelek.

    Kejadian itu berlangsung di toko plastik di depan BRI Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Selasa (21/4/2020) pagi. Awalnya, korban yang bernama Reza Puji Hartanti datang ke toko itu sambil mengendarai motor Honda Vario berpelat AE 4666 HN. Ia memarkirkan motornya di depan, namun kelupaan mengambil kunci kontak.

    35 Pegawai DPUPKP Ponorogo Jalani Rapid Test Karena Kontak dengan PDP Covid-19, Ini Hasilnya

    Tak lama setelah ia masuk ke toko, seorang pria datang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash biru. Awalnya si maling melintas begitu saja melewati toko plastik itu. Namun, kemungkinan ia melihat kunci kontak masih menancap di motor yang ditinggal pemiliknya, jadi ia balik lagi.

    "Jadi, pelaku ini mengambil sepeda motor korban. Kemudian meninggalkan sepeda motor Suzuki Smash warna biru yang dikendarainya," jelas Kapolres Wonoasri, AKP Muslich, saat dimintai konfirmasi.

    Muslich menjelaskan aksi pelaku terekam oleh kamera CCTV yang diterpasang di toko plastik itu. Kejadiannya sekitar pukul 09.30 WIB. "Ini masih diperiksa rekaman CCTV-nya. Pelaku mengenakan masker saat mencuri sepeda motor itu," jelas dia.

    Akibat Covid-19, Keluarga Miskin di Kota Madiun Bertambah 20.000

    Dari rekaman itu pula diketahui si maling melakukan aksinya seorang diri. Pelaku menukarkan sepeda motor yang dikendarainya dengan sepeda motor incarannya.

    Berdasarkan pelat nomor, sepeda motor yang ditinggal itu atas nama warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Sragen untuk melacak pelaku.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.