Tragis, Ibu dan Tiga Anaknya Tertabrak Mobil Tangki

Pengemudi mobil tangki diduga mengantuk, sehingga mobil berpindah ke jalur berlawanan.

Tragis, Ibu dan Tiga Anaknya Tertabrak Mobil Tangki Mobil tangki setelah menabrak motor (Detik.com)

    Madiunpos.com, LAMONGAN -- Diduga gara-gara sopir mengantuk, mobil tangki oleng dan masuk ke jalur berlawanan hingga menabrak pengendara motor. Tiga orang meninggal karena kejadian ini.

    Kecelakaan ini terjadi di jalan poros nasional, tepatnya di di Desa Sumurgenuk, Kecamatan Babat. Mobil tangki dengan nopol W 8758 UH dikemudikan oleh Ainul Yachim, 41 tahun warga Kecamatan Kejayen, Pasuruan.

    Mobil tangki melaju dari arah barat ke timur atau menuju arah Surabaya. "Iya, kejadiannya tadi pagi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan Iptu Dirman, Kamis (7/5/2020).

    Dua Orang Tewas Dalam Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Probolinggo

    Saat sampai di TKP, lanjut Dirman, mobil tangki tersebut tiba-tiba oleng hingga menyeberang ke lajur jalan yang berlawanan. Sementara

    Dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Honda BeAT dengan nopol S 2665 LM yang dikendarai Amatim, 38 tahun warga Desa Ngayung, Kecamatan Maduran memboncengkan tiga anaknya.

    "Karena tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrakan dan mobil tangki meluncur menabrak toko kosong," terang Dirman dikabarkan Detik.com.

    Berboncengan Empat, 2 Remaja Probolinggo Tewas Tertabrak Truk

    Akibat tabrakan ini lanjutnya, tiga korban tewas di lokasi kejadian. Korban adalah Amatim bersama dua anaknya yang masih berusia 3 tahun dan 6 tahun.

    Satu anak Amatim yang masih berusia 8 tahun selamat dan saat ini dirawat di rumah sakit. Sopir mobil tangki mengalami luka robek pada kepala.

    Nahas, Ingin Usir Nyamuk Malah Gudang Mebel di Pasuruan Terbakar

    "Kami masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian," jelas Dirman.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.