Duh, Anggota DPRD Kota Madiun Terjaring Operasi Balap Liar

Oknum anggota DPRD Kota Madiun terjaring dalam razia balap liar.

Duh, Anggota DPRD Kota Madiun Terjaring Operasi Balap Liar Sebanyak 14 pemuda pelaku balap liar di Jalan Ring Road diamankan petugas Polres Madiun Kota, Kamis (7/5/2020). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN — Aparat Polres Madiun Kota melakukan operasi balap liar di ruas Jalan Ring Road Kota Madiun, Kamis (7/5/2020) dini hari. Salah satu orang yang diamankan dalam operasi tersebut adalah anggota DPRD Kota Madiun, Ikhsan Abdurrahman Siddiq, 24.

    Polres Madiun Kota melakukan operasi balap liar itu setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait aksi liar itu. Terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

    “Kami melakukan operasi itu sekitar pukul 02.00 WIB. Ada keluhan masyarakat terkait aksi balap liar di ring road,” kata Kabag Ops Polres Madiun Kota, Kompol Gatot Sudiyoto, saat dihubungi Madiunpos.com.

    Dia menuturkan dalam operasi itu ada 14 orang yang diamankan dan dibawa ke Mapolres. Sedangkan untuk sepeda motor yang diamankan ada sekitar sepuluh unit.

    Deflasi Madiun Tertinggi Se-Jatim, Disebabkan Daya Beli Masyarakat Rendah

    Setelah dilakukan pendataan, ada salah satu orang yang terlibat dalam aksi balap liar itu adalah anggota DPRD Kota Madiun.

    Petugas menduga ada perjudian dalam aksi balap liar tersebut. Namun, untuk pemeriksaan selanjutanya masih ditangani oleh Satreskrim Polres Madiun Kota.

    “Kalau informasinya ada taruhan dalam balap liar itu. Tetapi, itu masih diselidiki oleh Reskrim,” ujarnya.

    Aksi balap liar ini diikuti tidak hanya pemuda dari Kota Madiun saja. Tetapi juga dari Magetan dan Ngawi.

    Inka Bagikan 1.700 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

    Gatot menyayangkan aksi balap liar ini dilakukan sekelompok pemuda di tengah kondisi pandemi Covid-19. Terlebih saat ini di Kota Madiun sudah ada pasien positif corona. Seharusnya masyarakat juga harus lebih disiplin dan tidak membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

    Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, Iptu Fatah Meliana, mengatakan untuk saat ini salah satu anggota DPRD Kota Madiun yang terjaring dalam operasi balap liar masih diperiksa penyidik. Anggota dewan itu masih diperiksa dengan kapasitasnya sebagai saksi.

    “Yang bersangkutan masih kami periksa sebagai saksi,” jelas Fatah.

     



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.