Vanessa dan Suami Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk

Pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Tol KM 672, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa dan Suami Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk Pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. (@vanessaangelofficial)

    Madiunpos.com, NGANJUK -- Pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Tol KM 672, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

    Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur, AKBP Dwi Sumrahadi, mengatakan dalam kecelakaan itu ada dua orang yang meninggal dunia, yaitu Vanessa dan Febri.

    Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman, mengatakan kecelakaan itu terjadi di Tol KM 672 + 400 A Nganjuk, Jatim, pada pukul 12.36 WIB. Mobil Pajero Sport putih berpelat nomor B 1284 BJU itu berpenumpang lima orang. Dua orang meninggal dan tiga orang mengalami luka-luka.

    4 Rumah di Madiun Disatroni Maling, 8 Sepeda Raib Dicuri

    “Yang meninggal dunia Vanessa Angel dan Febri Andriansyah berdomisili di Jal. Diamond Srengseng Jakarta Barat,” kata dia yang dikutip dari portal resmi Polda Jatim.

    Jenazah artis Vanessa Angel dan suamianya Febri Andriansyah saat ini berada di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.