Video Sejoli Mesum di Kafe di Tuban Viral

Video berdurasi 1.20 menit itu memperlihatkan tampak dari belakang seorang perempuan memakai baju putih dan berkerudung cokelat muda duduk di lantai. Di depannya ada seorang pria tidur di pangkuannya.

Video Sejoli Mesum di Kafe di Tuban Viral Viral video pasangan mesum di kafe di Tuban (Ainur Rofiq/detikcom)

    Madiunpos.com, TUBAN - Sebuah video muda mudi yang diduga mesum di sebuah kafe viral di media sosial (medsos) dan aplikasi percakapan. Video tersebut berlokasi di sebuah kafe di Tuban, Jawa Timur.

    Video berdurasi 1.20 menit itu memperlihatkan tampak dari belakang seorang perempuan memakai baju putih dan berkerudung cokelat muda duduk di lantai. Di depannya ada seorang pria tidur di pangkuannya.

    Sesekali dalam video mesum itu sang perempuan mencoba membetulkan kerudungnya dan memegangi tangan si cowok. Si perempuan juga terlihat bergerak tak keruan saat tangan si pria memeluknya.

    Ahli Waris Pasien Covid-19 di Jatim Kini Peroleh Santunan Rp5 Juta

    Dalam video itu kedua wajah pasangan tersebut tak terlihat. Video itu direkam oleh pengunjung kafe lain yang duduk di belakang pasangan itu. Video mesum tersebut berlokasi di sebuah kafe di Jl M Yamin, Gedongombo, Semanding, Tuban.

    Satpol PP Tuban membenarkan video itu. Pihak Satpol PP telah membina pemilik kafe.

    "Iya benar ada laporan dari warga terkait video itu, kita juga telah melakukan pembinaan dan teguran dengan mendatangi lokasi kafe tersebut," ujar Kepala Satpol PP Tuban, Herry Muharwanto, kepada detikcom, Rabu (17/3/2021).

    Ramadan, Partai Ummat Surabaya Dideklarasikan secara Virtual

     

    Kamera CCTV

    Heri juga telah mengimbau pemilik kafe agar memasang kamera CCTV agar kejadian yang tidak senonoh itu tidak terulang kembali.

    "Pemilik kafe kita harapkan memasang kamera CCTV dan akan kita bina agar selanjutnya tidak terulang lagi. Terkait siapa pelakunya ya kita belum tahu," kata Heri.

    Pemilik kafe, Lumiaji Widodo, 45, mengatakan pasangan di dalam video itu merupakan sepasang remaja yang datang sendiri-sendiri. Keduanya duduk di lantai dua dan tanpa sepengetahuan pihak kafe ternyata mereka melakukan aksi mesum dan ada pengunjung lain yang merekam.

    Terseret Banjir Bandang di Magetan, Pikap Remuk setelah Hanyut 1 Km

    "Ya kita tidak tahu kalau mereka melakukan aksi tidak senonoh di lantai dua kafe," kata Lumiaji.

    Untuk mencegah agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan lagi, Lumiaji berjanji akan memasang kamera CCTV. Pemasangan kamera CCTV bertujuan meningkatkan pengawasan sehingga bisa memonitor aktivitas pengunjung di lantai dua.

    "Ya kami rencana memasang [kamera] CCTV, untuk meningkatkan pengawasan," pungkas Lumiaji.

    Takut Disuntik Vaksin Covid-19, Polisi Madiun Ini Malah Merapal Doa Mau Makan



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.