Viral, Memancing di Permakaman yang Kebanjiran

Di sela-sela kepiluan yang melanda warga perumahan, mereka mencari penghiburan melalui hobi dadakan yakni memancing di permakaman.

Viral, Memancing di Permakaman yang Kebanjiran Sekumpulan pemuda dan bapak-bapak pancing ikan di kuburan. (@asiyana27/tiktok.com)

    Madiunpos.com, JAKARTA - Publik, khususnya para pengguna Tiktok dihebohkan oleh ulah bapak-bapak beserta anak-anak bermain di tempat permakaman umum yang terendam banjir.

    Bagaimana tidak, kuburan yang lekat dengan kesan horor dialihfungsikan menjadi tempat pemancingan yang menghibur mereka di kala kebanjiran.

    Makam biasanya sering dikunjungi peziarah menjelang hari raya besar untuk mendoakan keluarga maupun saudara yang telah tiada. Jauh dari kesan menakutkan seperti yang terlihat dalam video viral dari akun TikTok @asiyana27, lahan permakaman itu menjadi tempat hiburan warga setempat.

    Dokter Mata Meninggal Positif Covid-19, Total 14 Dokter di Surabaya Meninggal karena Virus Corona

    Di sela-sela kepiluan yang melanda warga perumahan, mereka mencari penghiburan melalui hobi dadakan yakni pancing ikan di makam.

    Mereka sabar menunggu sampai ikan menyambar kailnya. Dan ya, sekumpulan warga itu berhasil membawa pulang beraneka macam ikan, terutama lele.

    Meskipun mereka tampak menikmati, tak membuatnya terlepas dari cibiran warganet yang merasa terganggu oleh tingkahnya yang duduk di nisan seolah tidak menghargai orang yang telah meninggal.

    Santri di Trenggalek Ditemukan Meninggal Tenggelam di Sungai

    Unggahan pemuda dan bapak-bapak memancing di pemakaman mengundang perhatian warganet. Sebagian dari mereka tampak ada yang mencibir warga yang kedapatan duduk di batu nisan.

    "Eh bukannya gboleh ya menduduki, apa lagi itu di atas kepalanya woi yg pake baju abu" pamali," ujar akun @chimonwchrwtt.

    "Kalau dapat mayat kabarin ya?," kata akun @driver muda nafit trans.

    Misteri Kematian Sekeluarga di Blitar, Ini Hasil Autopsi Jenazah Bapak dan 2 Anak

    "Inilah Indonesia yg penuh keberagaman sifat/prilaku??," tulis akun @mechine.

    "Mayatnya pasti mati karena tenggelam," sahut akun @singh27.

    "Nah kayaknya kalau malem gantian mayat nya yang mancing wkwkwkwk???," tutur akun @Madu Gaming608.

    Kata WHO Penularan Covid-19 Tertinggi Saat Makan Bersama



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.