Viral Pemuda Nongkrong di Kafe Pakai Kaus Partai

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @qesihaqal pada Rabu (3/1/2021), tersebut terlihat pemuda tersebut mengenakan pakaian bergambar wajah Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Viral Pemuda Nongkrong di Kafe Pakai Kaus Partai Pemuda nongkrong pakai kaus partai. (Tiktok @qeishaqal)

    Madiunpos.com, JAKARTA- Baru-baru ini aksi seorang pemuda mengenakan outfit antimainstream saat sedang nongkrong dengan teman-temannya menjadi viral di media sosial.

    Pergi hangout atau nongkrong bersama teman-teman tentu menjadi momen seru yang kerap dilakukan banyak orang. Umumnya orang akan mengenakan pakaian santai ketika akan berkumpul dengan teman.

    Namun berbeda dengan pemuda yang video yang lantas viral berikut ini. Alih-alih mengenakan pakaian kekinian seperti pemuda lain, dia justru mengenakan kaus kampanye partai.

    Jalan Rusak Parah, Sidoarjo Bagai Kota 1.000 Lubang Jalan

    Dalam video yang dibagikan akun TikTok @qesihaqal pada Rabu (3/1/2021), tersebut terlihat pemuda tersebut mengenakan pakaian bergambar wajah Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

    Awalnya terlihat seorang pemuda datang memasuki kafe, sang perekam pun langsung menyorot pemuda yang merupakan kawannya itu.

    Sekilas tak ada yang aneh, namun jika dilihat dengan seksama terlihat pemuda itu mengenakan kaus putih yang diduga didapatkan dari kampanye Pemilihan Presiden 2019 lalu.  “Keren banget bapak bajunya,” kata sang perekam video.

    Pemkot Madiun Bikin Kereta Isolasi untuk Warga Positif Covid-19

     

    Nomor Urut 1

    Tak hanya bagian depan, sang perekam juga menyorot bagian belakang baju yang memperlihatkan jargon Jokowi dan Ma'ruf Amin yakni Indonesia Maju, dilengkapi dengan keterangan nomor urut 1.

    “Nongkrong pake baju partai asli malu,” tulis keterangan video tersebut.

    Rupanya aksi pemuda yang memakai baju partai saat nongkrong tersebut mencuri perhatian warganet. Tak tanggung-tanggung, hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai berbagai komentar dari warganet.

    Mengenal Cara Kerja Terapi Stem Cell yang Dianggap "Obat Segala Penyakit"

    "Baju Pemilu mahal tuh. Limited edition. Hanya ada 5 tahun sekali," kata akun @chorikun47.

    "Confidence matter," timpal akun @fiftinas.

    "Kalo gw yang make pasti dikira kuli bangunan," ujar @nurhidayatnm.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.