Viral Tambal Ban Rp600.000, Berakhir Saling Memaafkan

Pemilik bengkel dan konsumen yang mengaku dirugikan tambal ban seharga Rp600.000 saling meminta maaf.

Viral Tambal Ban Rp600.000, Berakhir Saling Memaafkan Agustine, pengunggah kuintansi tambal ban Rp600.000 (Detik.com)

    Madiunpos,com, BANYUWANGI — Kasus viralnya tambal ban harga selangit berakhir happy ending. Pemilik bengkel dan konsumen yang mengaku dirugikan tambal ban seharga Rp600.000 saling meminta maaf. Permintaan maaf keduanya dilakukan via seluler.

    Agustine, konsumen yang berkeluh kesah di media sosial mengaku telah berkomunikasi dengan pemilik bengkel, Acey Sucahyono. Dirinya meminta maaf atas kejadian tersebut.

    Sebaliknya, Acey Sucahyono meminta maaf telah memberikan pelayanan yang tak maksimal, lantaran kesalahan petugasnya yang tak memberitahukan harga press silicon yang mahal.

    Piye Perasaanmu Ditarik Ongkos Tambal Ban Rp600.000, Terjadi di Banyuwangi

    “Kami telah berkomunikasi dan saya sendiri meminta maaf atas apa yang saya lakukan salah. Yang bersangkutan juga meminta maaf kepada saya,” ujarnya, Senin (6/7/2020).

    Permintaan maaf disampaikan Agustine lantaran keluh kesahnya di medsos membuat gaduh. Dirinya mengaku tak ada niatan untuk menjatuhkan atau memviralkan permasalahan tersebut. Oleh karena itu dirinya hanya berkeluh kesah di Instastory yang hanya berdurasi 24 jam tayang.

    “Sebenarnya saya ini hanya bertanya ke teman-teman saya di Instagram. Tapi ndak tahunya viral. Padahal akun saya buat private,” tambahnya.

    Tambal Ban Tarik Ongkos Rp600.000, Pemkab Banyuwangi Akhirnya Turun Tangan

    Oleh karena itu, kata Agustine, pihaknya berharap permasalahan ini tidak perlu diperpanjang lagi. Karena keduanya sudah saling memahami dan menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik.

    “Kami sudah sepakat tidak memperpanjang masalah ini. Semoga kita memetik hikmah dari masalah ini,” pungkasnya.

    Tidak Memperpanjang Masalah

    Sementara itu, Acey Sucahyono mengaku telah meminta maaf kepada konsumen yang dirugikannya. Dirinya sepakat tidak memperpanjang permasalahan ini. Meski dirinya merasa dirugikan karena adanya pencemaran nama baik bengkelnya.

    Ditemukan Kerangka Manusia di Hutan Ponorogo, Diduga Pertapa

    “Tidak ada di benak saya untuk melaporkan masalah ini ke kepolisian. Karena ada kesalahan juga dari petugas kami. Kami sudah memberikan teguran kepada petugas kami. Kami tidak pecat dia dan ini sebagai pelajaran bagi saya, manajemen dan petugas kami. Kami minta maaf,” pungkasnya.

    Sebuah foto kuitansi biaya tambal ban selangit di Banyuwangi viral di media sosial. Dalam kuitansi tersebut, tertulis nominal Rp600.000 untuk ongkos jasa dan jenis tambal ban.

    Kisah Pilu Siswi Berprestasi di Madiun Berjualan Rempeyek

    Foto tersebut viral di WhatsApp Grup (WAG) di Banyuwangi, Sabtu (4/7/2020). Foto tersebut langsung menyebar cepat dan mengundang banyak komentar.

    Dalam kuitansi itu tertulis 2 bongkar pasang Rp50.000 dan 2 press silicon Rp550.000. Dan juga tertera nama bengkel yang beralamatkan di Jl Dr Soetomo Banyuwangi.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.