Wali Kota Madiun Luncurkan Gerakan 3.500 Penulis Al Quran

Pemkot Madiun meluncurkan Gerakan 3.500 Penulis Alquran.

Wali Kota Madiun Luncurkan Gerakan 3.500 Penulis Al Quran Wali Kota Madiun, Maidi (tengah) meluncurkan Gerakan 3.500 Penulis Alquran, Minggu (16//3/2020). (madiunkota.go.id)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, meluncurkan Gerakan 3.500 Penulis Al Quran pada Minggu (15/3/2020). gerakan ini merupakan bagian dari pembangunan karakter sumber daya manusia Kota Pendekar, sebutan Kota Madiun.

    Gerakan 3.500 Penulis Al Quran diluncurkan Wali Kota Madiun, Maidi. Dalam kesempatan itu, Maidi mengatakan penyiapan generasi berkarakter dan berakhlah Qurani harus dilakukan sedini mungkin. Generasi ini yang akan menjadi pelopor di lingkungan masing-masing.

    Bupati Ponorogo Siapkan Ruang Isolasi Corona Hingga Tingkat Puskesmas

    “Generasi yang akan datang kita siapkan seperti ini. Kota Madiun memang akan kita bangun untuk menjadi kota nomor satu. Maka dari itu, generasi-generasi penerus harus terus dibina, utamanya melalui kegiatan keagamaan seperti ini,” ujarnya, seperti dikutip dari madiunkota.go.id.

    Gerakan ini diinisiasi Tim Penggerak PKK Kota Madiun dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H. nantinya anak-anak tersebut akan mendapatkan pembinaan di taman pendidikan Al Quran (TPA) masing-masing.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.