Wali Kota Madiun Resmikan Warung Kejujuran di Kanigoro

Kelurahan Kanigoro memiliki Warung Kejujuran yang pada Minggu (16/8/2020) diresmikan Wali Kota Madiun.

Wali Kota Madiun Resmikan Warung Kejujuran di Kanigoro Wali Kota Madiun, Maidi, saat membuka Warung Kejujuran di Kanigoro. (Instagram/@Pemkotmadiun_)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Kota Madiun punya satu lagi destinasi yang digadang-gadang bisa menjadi daya tarik wisatawan datang ke Kota Pendekar. Namanya Kampung KB. Kampung yang dilengkapi dengan Warung Kejujuran ini berada di Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo.

    Warung Kejujuran ini diresmikan oleh Wali Kota Madiun, Maidi, pada Minggu (16/8). Lokasinya di Jl Sei Unggul. Wali Kota menyebut keberadaan warung kejujuran menjadi bekal utama masyarakat untuk dapat menjadi insan yang mandiri dan ikhlas.

    "Pagi ini saya diundang pak lurah untuk membuka warung kejujuran. Ini modal utama yang baik dari warga untuk warga supaya sejahtera," jelas Wali Kota Maidi, seperti dikutip madiunpos dari situs resmi Pemkot Madiun.

    Mandi di Sungai Brantas, Ayah dan Anak Warga Malang Hanyut Terbawa Arus

    Maidi mengungkapkan Kelurahan Kanigoro bakal menjadi rute wisata sepeda yang masuk dalam jalur 20 kilometer. Ke depan, ia juga berjanji akan memenuhi sarana dan prasarana penunjang UMKM agar warga di kelurahan ini semakin optimal dalam menjajakan produknya di kawasan jalur wisata sepeda itu.

    "Hari ini saya bagi masker, sayur, susu, dan telur. Harapannya masyarakat disiplin menggunakan masker dan imun tubuhnya bisa tetap terjaga. Selain itu, kalau ada orang luar kota yang datang ke daerah sini silakan langsung hubungi tenaga kesehatan. Kita harus disiplin," tegas walikota.

    Dalam acara pembukaan Warung Kejujuran itu juga diselingi dengan kegiatan senam bersama masyarakat. Hal tersebut sebagai upaya tetap menjaga kebugaran ditengah adaptasi baru. Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan . Seperti menjaga jarak dan setiap orang wajib memakai masker.

    2 Kelompok Pesepeda Motor Bentrok di Jembatan Suramadu, 2 Remaja Tertusuk

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.