Warga Madiun Digegerkan Penemuan Tas Ransel yang Diduga Berisi Bom

Warga RT 015/RW 005, Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun digegerkan dengan penuman tas ransel mencurigakan yang ada di depan rumah warga, Jumat (8/5/2020) malam.

Warga Madiun Digegerkan Penemuan Tas Ransel yang Diduga Berisi Bom Tim Gegana Brimob saat mengevakuasi tas ransel mencurigakan yang ditemukan di depan rumah warga di RT 015/RW 005, Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (8/5/2020) malam. (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Warga RT 015/RW 005, Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun digegerkan dengan penuman tas ransel mencurigakan yang ada di depan rumah warga, Jumat (8/5/2020) malam. Warga setempat menduga isi dalam tas tersebut berisi bahan berbahaya atau bom.

    Tas ransel itu ditemukan di depan rumah Widodo, Ketua RW 005. Warga baru mengetahui adanya tas ransel tersebut sekitar pukul 20.00 WIB.

    Mengetahui adanya benda mencurigakan itu, warga setempat kemudian melaporkannya temuan benda mencurigakan itu ke pihak kepolisian. Hingga akhirnya petugas dari Tim Gegana Brimob pun datang untuk mengevakuasi tas ransel mencurigakan ini.

    Proses evakuasi ransel mencurigakan itu pun menyedot perhatian. Warga yang datang dilarang untuk mendekati lokasi ditemukannya ransel mencurigakan tersebut.

    Seorang warga RT 014/RW 005, Sudrajat, mengatakan benda mencurigakan itu ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WIB. Warga sangat takut atas ditemukannya benda tersebut.

    "Ya takutnya kalau isinya benda-benda berbahaya," kata dia saat berbincang dengan Madiunpos.com.

    Sebelum ditemukan ransel mencurigakan ini, penerangan jalan umum yang ada di lingkungan tersebut sempat padam beberapa kali.

    Hingga pukul 00.00 WIB, Tim Gegana yang didatangkan ke lokasi belum selesai mengevakuasi benda mencurigakan tersebut.

     



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.