421 Peserta Lolos SKD CPNS Kota Madiun

Sebanyak 421 orang lolos seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Kota Madiun.

421 Peserta Lolos SKD CPNS Kota Madiun Wali Kota Madiun, Maidi, meninjau pelaksanaan SKD CPNS Kota Madiun di gedung GCIO, Selasa (28/1/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN — Sebanyak 421 orang lolos seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Kota Madiun, Jawa Timur. Ratusan peserta ini masih harus menjalan seleksi kompetensi bidang (SKB) sebelum nantinya lolos sebagai CPNS Pemkot Madiun.

    Pengumuman siapa saja yang lolos SKD CPNS Kota Madiun bisa dilihat di website resmi madiunkota.go.id.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Madiun, Haris Rahmanudin, mengatakan total peserta SKD CPNS Kota Madiun ada 3.781 orang. Dari total peserta itu, hanya 421 peserta yang berhak ikut SKB.

    Jumlah Pasien Dalam Pengawasan Corona di RSUD dr. Soedono Madiun Bertambah 5

    Dia menyampaikan pengumuman hasil SKD ini sesuai dengan jadwal panitia seleksi nasional dilakukan pada tanggal 23 Maret sampai 25 Maret 2020.

    “Untuk waktu pelaksanaan SKB masih menunggu informasi lebih lanjut. Dari Panselnas belum ada kepastian,” jelas dia, Selasa (24/3/2020).

    Menurut jadwal, pelaksanaan SKB akan dilaksanakan pada 26 Maret hingga 10 April 2020. Pelaksanannya akan diselenggarakan di Kantor Regional II BKN Surabaya. Tetapi, lantaran ada wabah corona, pelaksanaan SKB pun menunggu kebijakan dari pemerintah pusat.

    PDP Corona, Empat Santri Ponpes Ternama Magetan Dirawat Di Madiun

    Haris mengimbau seluruh peserta yang lolos SKD untuk mempersiapkan diri dengan belajar sesuai bidang pilihan jabatan fungsional yang sesuai dengan undang-undang dan tupoksi yang ada. Menurutnya, dalam tes SKB ini akan dipilih peserta dengan nilai terbaik untuk dinyatakan lolos sebagai CPNS.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.