PDP Corona, Empat Santri Ponpes Ternama Magetan Dirawat Di Madiun

Empat santri pondok pesantren ternama di Magetan menjadi pasien dalam pengawasan (PDP) Corona di RSUD dr. Soedono Madiun.

PDP Corona, Empat Santri Ponpes Ternama Magetan Dirawat Di Madiun Coronavirus 2019 (Covid- 19). (liputan6.com)

    Madiunpos.com, MADIUN — Empat santri dari pondok pesantren ternama di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, menjadi pasien dalam pengawasan (PDP) corona (Covid-19). Mereka kini dirawat di RSUD dr.Soedono Madiun.

    Direktur RSUD dr.Soedono Madiun, Bangun Tripsila Purwaka, Senin (23/3/2020) membenarkan informasi tersebut. Keemppatnya kini dirawat di ruang isolasi.

    Alun-Alun Magetan Ditutup, Satpol PP Akan Bubarkan Warga Yang Berkumpul

    Bangun menjelaskan selain empat santri tersbut, ada tiga warga Magetan lainnya yang saat ini tengah diisolasi terkait corona. Bahkan ketiganya telah dinyatakan positif corona.

    “Magetan paling banyak, ada tujuh pasien di ruang isolasi. Empat PDP dan tiga sudah positif itu,” tambahnya, seperti dilansir detik.com.

    Salah satu pasien yang positif corona yakni perempuan berusia 55 tahun yang merupakan istri dari pasien corona yang meninggal di RSUD dr Moewardi Solo beberapa waktu lalu. Sedangkan dua pasien positif lainnya merupakan pasangan suami istri. Mereka terpapar Covid-19 setelah mengikuti seminar di Bogor, Jawa Barat.

    Bilik Sikat Corona Buatan Unibraw Malang Diminati Pemprov dan Polda Jatim

    Sementara total PDP yang dirawat di RSUD Madiun ada 12 orang. Dua warga Ngawi dan empat dari Magetan. Sedangkan enam pasien lainnya belum ada keterangan resmi dari RSUD dr. Soedono.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.