Anak Balita Hilang di Kecelakaan Perahu Terbalik di Sumenep Ditemukan Meninggal

Seorang anak balita yang dilaporkan hilang dalam kecelakaan perahu terbalik di Sumenep ditemukan meninggal dunia.

Anak Balita Hilang di Kecelakaan Perahu Terbalik di Sumenep Ditemukan Meninggal Warga menyaksikan di lokasi kejadian perahu terbalik di Sumenep. (detik.com)

    Madiunpos.com, SUMENEP -- Seorang anak balita yang dilaporkan hilang dalam kecelakaan perahu terbalik di Sumenep ditemukan meninggal dunia. Dengan demikian, masih ada satu korban lagi yang belum ditemukan.

    Anak balita itu yakni Azmi, 3. Ia merupakan anak dari Iyat, 27, korban meninggal dunia beberapa saat seusai kecelakaan. Keduanya merupakan warga Pulau Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep.

    "Satu dari dua korban yang dinyatakan hilang berhasil ditemukan. Korban atas nama Azmi 3 tahun ditemukan meninggal," kata Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, dikutip dari Detik.com, Rabu (26/8/2020).

    Tersabet Tali Jaring Hingga Pingsan, Seorang Nelayan Trenggalek Hilang di Perairan Selatan Jawa

    Sedangkan, korban yang belum ditemukan yakni Bustomi, 45, warga Desa/Kecamatan Kangayan, Sumenep. Pencarian korban sempat dihentikan sementara karena cuaca tidak bersahabat dan gelombang mencapai 3 hingga 4 meter.

    "Pencarian korban sementara dihentikan karena cuaca ombak besar sekitar 3 sampai 4 meter," terang Widi.

    Korban yang dinyatakan selamat ada 12 orang dalam kecelakaan perahu terbalik itu. Saat ini mereka dirawat di Puskesmas pembantu (Pustu) Pagerungan Kecil, termasuk dua orang nakhoda dan ABK.

    Sebelumnya diberitakan, perahu taksi bernama PLM Obama berlayar dari pelabuhan Pulau Pagerungan Kecil menuju Pagerungan Besar. Ketika perahu baru beberapa meter melaju, tiba-tiba ada gelombang besar menghantam dua kali hingga perahu terbalik.

    Terkait Penyekapan Polisi oleh Santri, Polres Sampang Pastikan Tak Ada Rekayasa Penyelidikan Kasus Narkoba



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.