Berawal Cium Bau Tak Sedap, Warga Madiun Temukan Mayat di Dalam Bengkel

Sesosok mayat laki-laki ditemukan di dalam bengkel motor di Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Rabu (8/9/2021) siang.

Berawal Cium Bau Tak Sedap, Warga Madiun Temukan Mayat di Dalam Bengkel
    Madiunpos.com, MADIUN -- Sesosok mayat laki-laki ditemukan di dalam bengkel motor di Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Rabu (8/9/2021) siang. Saat ditemukan, mayat pria bernama Suhindrarto itu sudah dalam kondisi membusuk.

    Kapolsek Jiwan, Iptu Gunawan, mengatakan pria bernama Suhindrarto itu berusia 50 tahun. Pertama kali yang menemukan adalah tetangganya yang berada di samping bengkel tersebut.

    Saat itu, warga yang tinggal di sekitar bengkel milik Suhindrarto mencium bau tidak sedap. Selanjutnya, warga itu mencari sumber bau menyengat tersebut.

    "Awalnya tetangganya itu mencium bau tidak sedap pada Selasa. Kemudian mencari sumber bau itu, tetapi tidak ditemukan," kata dia.

    Lantaran tidak ditemukan, saksi kemudian mencari sumber bau busuk itu lagi Rabu pagi. Kemudian mengarah ke bengkel motor milik Suhindrarto. Apalagi di sekitar rumah bengkel itu muncul lalat.

    Selanjutnya, dia menghubungi polisi dan aparat desa setempat untuk memastikan kondisi pria malang itu. Saat ditemukan, pria itu dalam kondisi meninggal dunia. Diperkirakan pria itu sudah meninggal sejak lima hari yang lalu.

    "Korban mempunyai riwayat menderita diabetes, bulan lalu pernah opname lalu sempat sembuh," jelas Gunawan.

    Pria tersebut merupakan warga Kabupaten Magetan. Selama ini, pria itu tinggal sendiri di bengkel tersebut, sedangkan keluarganya ada di Magetan.

    Dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh pria tersebut. Sedangkan di dalam rumah bengkel itu tidak ada kerusakan.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.